"Ma, Kiara berangkat kesekolah dulu ya." pamit cewek itu sambil menyalami tangan mamanya.
"Iya, kamu nggak bawa mobil?" tanya Gina karena tidak melihat Kiara membawa kunci mobil.
"Nggak, aku berangkat bareng temen aku." jelas Kiara, Gina hanya mengangguk.
Flasback
0872837****: p
0872837****: pKiara mengambil ponselnya yang ia letakkan diatas nakas.
"Siapa sih? Ganggu orang lagi baca aja." gumam Kiara.
"Siapa nih?" Batinnya.
0872837****:kok cuma di Read?
KiaraMess: siapa nih?
0872837****: Matthew
KiaraMess: oh, ada apa?
0872837****: besok kesekolah bareng!
Tanpa ia sadari saat ini ujung bibirnya terangkat dan menampakkan senyum manis nya.
"Gue kenapa sih?" batinnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
0872837****: kok nggak dibales?
KiaraMess: iya
0872837****: gue jemput jam 06:20
KiaraMess: oke
0872837****: jangan lupa save nomer aku. Kasih nama 'Matthew mendes'
KiaraMess: iwhh
0872837****: lo kenapa?
KiaraMess: nggak, jijik gitu gue bacanya
0872837****: ingat ya jangan lupa 'MATTHEW MENDES'
KiaraMess: nggak usah dicaps lock juga kali
0872837****: hehe
Flashback of
"pagi." sapa Matthew yang berada diatas motor sambil tersenyum kearah Kiara. Kiara tidak menjawab melainkan hanya membalas senyum Matthew.
"Ayo naik." ucap Matthew membuat Kiara mengangguk.
"Kok, nggak jalan-jalan?" tanya Kiara karena Matthew belum juga menjalankan mobilnya.
"Pegangan dong, nanti kalo lo jatoh gimana?"
"Gue nggak bakalan jatuh, udah cepetan jalan."
"Nggak."
"Yaudah." setelah Beberapa detik diam Akhirnya meletakkan tanyanya dipundak Matthew.
"Bukan disitu, disini nih." Matthew melingkarkan tangan Kiara diperutnya.
"Yaudah cepetan jalan." ucap Kiara, Matthew pun segera menjalankan motornya.
Tak butuh lama Kini mereka sudah berada disekolah, Kiara segera turun dari motor.
"Ciee yang barengan." ucap Kania dan Regan bersamaan setelah turun dari mobil Regan.
"Apaan sih lo berdua." ucap Kiara.
"Makasih ya." sambungnya lalu segera pergi, Kania pun segera menyusul Kiara.
"Loh, tumben si Kaila belum dateng." ucap Kania lalu meletakkan tasnya diatas meja.
"Macet kali." Kiara pun ikut meletakkan tasnya. Kania pun mengambil ponselnya didalam saku rok. Lalu mengechat Kaila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Friend
Teen Fiction"Namanya siapa?" Tanya Kiara lagi namun kali ini lebih keras. "Matthew." Suara serak orang baru bangun itu membuat Kiara tersentak ketika matanya dan mata lelaki itu bertemu. Matthew menarik tangannya keatas seperti yang biasa orang lakukan setelah...