Six

308 211 148
                                    

"Ki gue pulang bareng lo ya." ucap Kaila yang sedang meletakkan bukunya didalam tas dan diangguki Kiara.

Mereka bertiga keluar kelas setelah selesai meletakkan perlengkapan belajar mereka didalam tas.

"Kania, lo pulang bareng kita dong." bujuk kaila, yang sudah berada didepan gerbang sekolah.

"Besok aja ya, hari ini gue mau pulang bareng Regan. Tuh dia udah nungguin." Kania menunjuk kearah Regan dan Arga yang sedang duduk diatas motor mereka masing-masing.

"Matthew kemana? Ahhh kok gue jadi nyariin dia." batin Kiara

"Gue duluan ya daah." Kania melambaikan tangannya kearah Kiara dan Kaila.

...

"Assalammualaikum, KIARA." teriak seseorang yang suaranya tidak asing lagi ditelinganya, siapa lagi kalau bukan Jihan sepupunya.

"Berisik lo." Kiara bangkit dari duduknya lalu berjalan kearah Kamarnya, dan diikuti Jihan.

"Lo nggak kangen gitu sama gue?" tanya Jihan yang sudah berada diatas tempat tidur Kiara.

"Nggak."

"Kiara, ke Cafe yuk." ajak Jihan

"Ngapain?"

"Berak, lo nggak bosen apa dirumah terus, Nolep bat dah."

"Nolep, Nolep, yaudah ayok." ucap Kiara.

.....

"Mas." panggil Jihan yang baru saja duduk didepan Kiara.

"Silahkan mau pesan apa." ucap pelayan tersebut sambil memberikan daftra menu.

"Lo pengen apa, Ki?" Tanya Jihan.

"Blue ocean."

"Blue ocean 2." ucap Jihan dan diangguki Pelayan itu.

Tak butuh waktu lama, kini pesanan mereka telah datang.

"Di minum woi." Jihan manyiku tangan kiri Kiara membuat cewek itu tersadar dari lamunannya.

"Lo kenapa sih?" Tanya Jihan.

"Nggak."

"Alah nggak usah bohong sama gue, lo lagi mikirin cowok kan?" ucap Jihan.

"Sok tempe si onyet."

16:30 sore

"Pulang yuk, Han" ajak Kiara dan diangguki jihan.

"Gue langsung pulang aja ya." pamit Jihan saat mereka berdua sudah berada didepan rumah Kiara.

"Hati-hati." ucap Kiara dan diangguki Jihan, saat ojek yang dinaiki Jihan sudah menjauh Kiara segera masuk kedalam rumah.

"Inikan mobil Axel, ngapain dia disini?" Ucap Kiara.

"Ehh, Ki kamu udah pulang sini duduk dulu." panggil Gina yang sedang duduk bersama dengan Axel.

"Loh, Axel ngapain?" Tanya lalu duduk disamping mamanya.

"Nggak, cuma pengen mampir aja."

"Yaudah tante aku pulang dulu ya." Axel berdiri lalu menyalami tangan Gina.

"Cepet amat dah, baru aja gua dateng."ucap Kiara

"Nanti gue mampir lagi." ucap Axel.

"Yaudah."

"Gue pulang dulu ya Ki."

"Hati-hati." ucap Kiara dan diangguki Axel.

"Mama sama Axel tadi ngomongin apa?"

Happy Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang