💙17💙

7.6K 696 76
                                    

Tubuh lisa membeku, apa ia tidak salah dengar yang jungkook ucapkan tadi? mana mungkin jungkook mencintainya di banding naeyon.

Lisa tersenyum remeh,"Leluconmu itu sangat tidak lucu"

Lisa berjalan keluar dari toko itu, sebelumnya ia sudah menyimpan boneka uniqorn yang akan ia beli itu, namun kedatangan jungkook membuatnya badmood dan tidak jadi membelinya.

"Aku serius, lis" lirih jungkook.

Jungkook pun berjalan keluar dari toko itu dengan lemas, ia mendudukkan dirinya dikursi yang sudah tersedia di toko itu.

Apa ucapannya tadi menurut lisa terdengar seperti lelucon?

Tak lama naeyon datang menghampiri jungkook dengan menenteng kantung belanjaannya, gadis itu mendudukkan bokongnya dan berkata,"Aku sudah selesai belanja, ayo kita pulang"

Jungkook menganggukkan kepalanya.

Naeyon menggandeng tangan jungkook seperti biasa, selang beberapa menit mereka sudah sampai diparkiran, jungkook dan naeyon memasuki mobil secara bersamaan.

"Apa ada yang kurang?" tanya jungkook sambil menginjak pedal gas.

"Tidak, ini sudah cukup" ucap naeyon sambil menunjukkan belanjaannya yang berisi baju dan beberapa peralatan sekolah.

Selama di perjalanan jungkook dan naeyon saling berdiam diri, tak ada yang membuka percakapan.

Hanya keheningan yang ada.

"Aku ingin bertanya padamu, oppa" akhirnya naeyon yang membuka suara.

"Bertanya apa?" tanya jungkook.

"Apa kau mencintaiku?"

Jungkook menoleh, lalu kembali fokus kedepan.

"Jawab pertanyaanku dengan jujur"

"Kau mencintaiku atau tidak?"Tanya naeyon dengan penuh penekanan.

"Aku tidak mencintaimu"





Sret!





Bagaikan hatinya di sayat-sayat oleh pisau tajam, ternyata selama ini jungkook sama sekali tidak mempunyai perasaan lebih padanya, naeyon kira dengan seiring berjalannya waktu jungkook akan jatuh hati padanya dan ternyata sama sekali tidak.

"Aku sudah mencintai gadis lain" ucap jungkook masih dengan tatapan fokus kedepan.

"Apakah gadis itu lisa?"

Jungkook menghentikkan mobilnya, lalu menoleh pada naeyon,"Iya, aku memang mencintai lisa"

"Kau tahu dari mana?" tanya jungkook sambil menatap naeyon.sesaat sebelumnya ia menepikan mobilnya dipinggir jalan.

"Aku tak perlu menjawab dari mana aku tahu kau mencintai lisa, yang penting aku sudah tahu bahwa perasaanmu itu bukan untukku melainkan untuk lisa, jika boleh aku jujur aku sudah menyukaimu sejak awal perjodohan kita, aku kira dengan seiring berjalannya waktu kau akan jatuh hati padaku dan ternyata tidak, kau hanya mencintai lisa" ucap naeyon panjang lebar.

"Dan aku tidak ingin memaksamu untuk membalas perasaanku, aku akan bicara pada kedua orangku dan kedua orang tuamu untuk membatalkan perjodohan kita"

Naeyon menangis, ia merasa telah memaksa jungkook untuk membalas perasaannya, mau bagaimana pun jungkook akan tetap mencintai lisa sampai kapanpun dan ia tidak ingin menuruti egonya itu.

"Jangan menangis" ucap jungkook sambil menghapus air mata yang mengalir dipipi mulus naeyon.

"Jangan batalkan perjodohan itu, aku...aku akan berusaha untuk mencintaimu dengan tulus"

Only You [Lizkook]RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang