Note:Di sarankan untuk memutar lagu paper heart,jungkook cover.saat ada tanda ini(🎶) sampai akhir chapter, dan arti dari lirik lagu itu adalah karangan author semata hanya untuk mendalami sebuah lagu dan supaya kalian bisa mendapatkan feelnya,sekian,terima kasih.
Malamnya, awan dipenuhi beberapa bintang-bintang yang indah dan cantik, serta alunan musik yang menemani lisa dan jungkook.
Dan sampai kini masih tercium kebahagian di antara kedua insan yang sedang berbahagia itu.
mereka sedang berada di sebuah cafe, cafe ini untuk pertama kalinya lisa dan jungkook kunjungi dan cafe ini lumayan jauh dari tempat tinggal mereka.
Di cafe ini hanya ada lisa dan jungkook, Karena jungkook sudah booking cafe ini hanya untuk dirinya dan lisa berdua. Kecuali para pelayan siap melayani mereka.
Lisa dan jungkook duduk saling berhadapan, ditemani dengan dua juice strawberry.
Mereka saling bertatapan satu sama lain, jungkook meraih kedua tangan lisa dan menggenggamnya, lalu menciumnya.
Lisa tersenyum,"Apa ini kencan pertamamu?" tanya gadis itu.
"Iya, ini kencan pertamaku dengan cinta pertamaku"
Lisa terkekeh kecil,"Aku baru tahu jika aku adalah cinta pertamamu"
Jungkook tersenyum tipis.
"Kau sangat cantik, lisa" puji jungkook, melihat lisa lebih cantik dari biasanya.
Dengan balutan dress berwarna putih selutut tanpa lengan dan juga pita kecil berwarna biru yang menempel dirambut cokelat lisa. Memberinya kesan cantik dan imut.
Sedangkan jungkook memakai jas berwarna hitam dan pita kecil di bawah lehernya, dengan sedikit memberi gaya pada rambutnya dari pada biasanya, memberi kesan tampan dan gentleman.
Lisa tersenyum malu, "Menurutku biasa saja"
"Itu menurutmu, kau dua kali lipat lebih cantik dari biasanya" ucap jungkook, lalu meminum jus strawberry nya itu dan menyimpan kembali jus itu ditempat asalnya.
"Ibu memaksaku memakai baju ini, padahal aku sudah memilih baju yang sudah aku pilih sebelumnya, bajunya terlalu pendek menurutku" gerutu lisa lucu.
"Tetapi kau sangat cantik dan sexy" jungkook menekan kata 'Sexy' tepat ditelinga lisa.
"Yakk! kau mesum sekali" lisa memukul pelan lengan jungkook, alhasil lelaki itu meringis sakit.
"Awh, lisa mengapa kau memukulku?"
"Kau mesum, jung"
"Hanya sedikit" ucapnya sambil tersenyum miring.
Sebelum memutuskan untuk berkencan, jungkook dan naeyon sudah membatalkan perjodohan mereka, dengan alasan yang kuat dari keduanya
Hubungan jungkook dan lisa sangat di restui oleh kedua orang tua lisa. Namun kedua orang tua jungkook sempat tidak merestui hubungan mereka berdua.
Tetapi setelah melihat keseriusan dari lisa dan jungkook, akhirnya mereka di restui dari masing-masing kedua orang tua mereka.
Dan tak lupa dari teman-temannya, mereka sangat mendukung hubungan lisa dan jungkook. Tetapi
berbeda dengan taehyung dan naeyon, karena keduanya harus merelakan seseorang yang mereka cintai bahagia dengan pilihannya sendiri."Baiklah, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu"
Lelaki itu berjalan ke arah piano yang sudah disediakan sebelumnya, ia mendudukan bokongnya, menarik nafasnya terlebih dahulu, sebelum menatap sang kekasih yang kini sedang tersenyum padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Lizkook]Revisi
FanfictionSiswi baru pindahan dari busan bernama lalisa park, gadis yang cantik, pintar dan baik. Ia anak tunggal dari keluarga sederhana, dengan kelembutan hati lisa dan juga kecantikannya bisa menaklukkan hati jeon jungkook siswa tampan dari 'Seoul high sch...