"MINAAAAA HUHU GUE GAK MAU!!!"
Mina yang daritadi denger teman sebangkunya teriak-teriak macem habis dizinahi ini cuma bisa pake hetset terus ikutan nyanyi, pura-pura aja ga denger sama lendir moluska di sebelahnya ini.
Jadi tadi Nana beneran mohon-mohon sama Pak Ken buat ga sekelompok sama Hyunjin, sampe temen sekelasnya jadi bingung semua.
Plis deh, cuma disuruh sekelompok doang, bukan mau dikawinin.
Reaksi Hyunjin?
Hyunjin sempet bangun habis itu ngeliat Nana sebentar, menghela napas terus tidur lagi.
Pertama; Hyunjin gak suka pelajaran seni.
Kedua; Hyunjin gak suka Nana.Jadi dia gak punya semangat sama sekali, mending dia tidur kan?
Hyunjin gak heran sama Nana, toh dia tau Nana emang bego dari sananya.
Dikira Hyunjin mau sekelompok sama cewek blegug kayak Nana? Dih. Ogah. Perlu diingat, Hyunjin masih sangat teramat kesal dengan cewek bermarga Kim yang satu itu.
Tapi dia juga nggak childish kayak Nana yang harus sampe narik-narik lengan baju pak Ken cuma gara-gara gamau sekelompok sama dia. Iw.
"KANG MINAAAAAA IH KOK LO CUEKIN GUE SIH?!" Teriak Nana yang matanya udah berkaca-kaca sambil narik headset Mina.
Hyunjin ga sengaja ngelirik ke belakang dan ngedapetin Nana masih ga ikhlas kalo sekelompok sama dia.
Satu kata. Alay.
"HADUH YA HABISNYA AING TEH KUDU NGAPAI, SAIPUL?"
Iya, lagian Mina harus ngapain?
"Nana, ayok ngumpul kita bahas ini," Tiba-tiba Jeno sama Siyeon datang dari depan nyamperin bangku Nana.
Makin bahagia dah mereka satu kelompok, kan mereka lagi pedekatean. Cih.
"Aduh rajin banget sih kalian, besok kan bisa?" Nana ya gak maulah ketemu Hyunjin.
"Kita cuma dikasih waktu seminggu tau, kalo bisa malah kita udah beli bahan hari ini,"
"YA ALLAH JENO, TINTA CINA DI SEBELAH RUMAH GUE JUGA ADA!" Ucap Nana pake ngegas.
"Kan di suruh ngasih pigura, Kim Nana. Kita cari kayu, nanti kita pigurain sendiri."
Oh jadi disuruh ngasih pigura segala? Anjay ngerepotin aja kalo gitu mah.
"Sial. Mending ulangan aja kalo gitu mah." gerutu Nana, sambil beranjak. "Yaudah ayok."
Jeno sama Siyeon duduk di bangku di depan Hyunjin tapi kursinya dihadepin ke belakang, jadi mereka berhadapan sekarang.
"Weh bangun woi," Jeno nepuk-nepuk lengan Hyunjin bentar, sampe cowok itu bangun.
"LAH LOH EH, KOK KURSINYA LO DUDUKIN SIH? GUE DUDUK DIMANA WOI?" Tanya Nana dengan gak santenya.
Siyeon nunjuk kursi di depannya. "Noh, di sebelah Hyunjin."
"Dih ogah!"
Hyunjin menghela napas lagi. Bisa nggak sih nggak usah kekanakan gitu?
"Kim Nana, lo duduk tinggal duduk! Nggak usah banyak bacot bisa?"
Nana benci Hyunjin. Pengen rasanya dia nabok muka Hyunjin biar congornya makin maju. Pokoknya Nana benci cowok itu.
Pertama; Hyunjin ngeselin.
Kedua; Hyunjin kalo ngomong nylekit.Sekali lagi Nana tegaskan, Nana ga punya otak tapu dia punya hati. Sedangkan Hyunjin itu kebalikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(II) bego ㅁ hyunjin
Non-Fiction"Apa? Udin yang mana ya? aq lupa." "hah? saipul yang kemaren dihukum pak ucup? eh bentar aq lupa pak ucup yang mana." "hyun-oh kalo hyunjin mah aq tau, yang ngeselin sepanjang masa kan ya?" -Nana "Nana? oh, yang bego itu ya?" - Hyunjin.