tuentifor

625 89 11
                                    

"NANAAAAAAAAA!!"

Nana yang lagi berada di alam mimpi bertemu dengan pacarnya jungkook nct jadi keganggu. Iyalah, siapa coba yang diteriakin gak kebangun?

"Heh bangsat, gua lagi tidur lo teriak-teriak gue gergaji juga lu ya."

"Kasar ya kamu, kasih tau mama nih!"

Nana melotot. "Diem gak lu?"

Jaehwan ketawa, tapi habis itu diem lagi soalnya kasian tetangga denger suaranya yang amat sangat indah itu. "Ada Hyunjin di bawah, cepet samper, ngganggu orang lagi nonton aja."

"Nonton apa lu?"

"Ya nonton— ya itu lah."

Nana memicingkan matanya. "Itu apa anjir? Kasih tau mama nih."

"Apaan? Orang upin-ipin." Jaehwan kemudian kembali ke kamarnya sambil teriak. "CEPET DISAMPER!!!!"

Nana balik nutup pintu kamar lagi. Lagian Hyunjin ngapain sih ke rumah Nana gak bilang-bilang dulu?

Kan Nana gembel walau emang gembel.

Akhirnya Nana dandan seadanya aja, ngebersihin iler-iler yang masih nempel.

"Ngapain kesini?"

"Dih galak amat pacar gua."

Nana mendengus. Kebiasaan banget Hyunjin.

"Kok sendirian?"

"Ya emang mau sama siapa?"

"Kak Minhyun."

"Ngimpi bangsat," tuhkan Hyunjin jadi berkata kasar. "Udah mau nikah dia,"

"HAH? BENERAN?"

Hyunjin ketawa. "Nggak tau deh, tapi udah punya pacar. Katanya minta didoain biar cepet nikah. Doain ya Na, siapa tau habis itu kita."

Kita????

"Ngimpi bangsat."

Hyunjin ketawa lagi. "Ini pacarnya nggak disuruh masuk?"

Nana masih kesel tapi tetep mempersilakan Hyunjin masuk. Yaiyalah masa dibiarin di depan pintu? Udah kayak orang minta sumbangan aja.

"Mau minum apa? Cuma ada air putih."

"Ya kalo gitu ngapain nawarin sayang?"

"Hyunjin stop ya gue geli."

Hyunjin ketawa seiring Nana berjalan ke dapur. Terus balik lagi bawa minuman.

"Katanya cuma ada air putih?"

"Ya entar lu ngata-ngatain gue lagi dalem ati," jawab Nana sambil nuangin es melon ke gelas Hyunjin sama gelasnya sendiri.

Hyunjin nepuk-nepuk kepala Nana. "Berasa disiapin makanan sama calon istri gua."

Kali ini Nana yang nepuk-nepuk kepala Hyunjin, tapi pake penekanan. Gemes banget pengen nyubit empedunya.

"Calon istri lu siapa?"

"Lo lah."

"Bukan Hina?" Hyunjin langsung kicep. Diem, nggak ketawa lagi.

"Santai lah, becanda gue."

Tetep aja Hyunjin gak bisa santai.

"Ganti baju, gue mau ngajak lo jalan."

"Tiba-tiba banget anjer?"

"Lah emang niatnya gitu?"

"Tau gitu gue gabikin es." jawab Nana kesel, ini Hyunjin niat ngajak berantem apa gimana sih.

(II) bego ㅁ hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang