Caca baru aja mau buka pintu kantor guru, tapi udah di buka duluan dari dalem.
Awalnya Caca biasa aja, tapi ngeliat siapa yang bukain, Caca langsung gemeteran.
Bu Boa.
"Loh, Caca," sapa Bu Boa, Caca salim.
"Udah mulai belajar sama Seungmin nya?" tanya Bu Boa. Nah ini yang sebenernya Caca hindari, Caca seminggu ini emang belom kontak si Seungmin.
Karena Caca sungkan banget. Gak enak sama Seungmin.
"Hng.. itu bu, belum.." sialnya Caca jarang bisa bohong begitu aja sama orang.
Caca langsung nunduk, takut.
"Kok belom? Trus kapan mau bisanya, caaa???" omel Bu Boa.
Caca nunduk makin dalem, takut. Bahkan udah hampir nangis. Lemah banget emang.
"Iya bu, maaf. Abis saya les terus, belum ada waktu sama Caca."
Caca nengok belakang, alangkah kaget, ternyata Seungmin ada di belakangnya, gak tau sejak kapan.
Bahkan Seungmin yang minta maaf, padahal Caca nya sendiri yang salah.
"--minggu ini insyaallah saya usahain, bu," lanjut Seungmin, nunduk hormat.
Bu Boa senyum, nepuk pundak keduanya. "Ya udah, makasih yaa, Seungmin. Caca cepet paham yaa. Ibu duluan, ada urusan,"
Seungmin bungkuk hormat ke Bu Boa, Caca juga. Bahkan setelah Bu Boa pergi, Seungmin yang ngajak ngobrol Caca duluan.
"Maaf ya ca,"
"Hah kok maaf? Harusnya gua yang minta maaf. ..ngg, makasih juga sih soalnya udah di selamatin dari bu Boa," lirih Caca. Nunduk.
Seungmin senyum, nyentuh lengan Caca trus di tepuk-tepuk, "Santai. Jadi gimana? Udah mulai private?"
Caca ngegeleng, emang dia belom dapet guru private karena sendirinya males nyari.
"Tapi nomer gua masih ada di hp lo kan?"
"M- masih lah, seung,"
Seungmin senyum, ngangguk-angguk. "Ya udah, nanti jam 5 di kafe depan sekolah bisa?"
Caca yang tadinya nunduk dan gak berani natap Seungmin langsung ngedongak, natap matanya Seungmin dengan kaget.
"Mau ngapain!?"
"Mulai belajar lah ca, wkwkw. Masa kencan?"
HSHSHSHS.
Sore ini gak biasanya Caca keluar rumah sendirian, biasanya sama Jisung kemana-mana.
Dan sore ini juga, untuk pertama kalinya Caca keluar bawa tas ransel. Padahal biasanya bawa buku aja ogah.
Jisung heran. Tapi tetep nurut aja nganterin Caca ke Kafe lalu ninggalin Caca disana.
Karena Seungmin belom dateng, Caca beeinisiatif nyari meja dan duduk dulu sambil nunggu Seungmin dateng.
Gak lama cowok yang dinanti-nanti dateng.
Rapih banget, bahkan pake kemeja disaat Caca pake kaos dan celana jeans diatas lutut.
Pake kacamata bulet juga, tapi gak mengurangi kadar kegantengannya.
Caca mau kabur aja, kirain Seungmin bakal santai kaya anak maen. Kaya Jisung mungkin yang keluar pake kaos atau hoodie doang. Seungmin ternyata beda.
Jadi nyesel ngapain pake ginian tadi.
"Maaf lama," belum sempet kabur, Seungmin udah duduk didepannya sambil senyum menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor • Kim Seungmin✓
Fanfiction[ bahasa ] Softest boy, Kim Seungmin. Was #1 in kimseungmin #1 in seungmin #1 in straykids #4 in skz. © 2O18, Baby.