Siang ini, Jisung ngilang bareng Hyunjin. Gak tau kemana, abis sejak sebelum bel istirahat kedua udah ngilang aja dan gak balik-balik sampe sekarang.
Dan pastinya Caca ditinggalin sendiri di kelas.
Seperti hari-hari sebelumnya, karena adzan udah berkumandang, Caca pasti ke mesjid sekolah.
Gara-gara suka ke mesjid buat ngeliat Seungmin dari jauh, Caca jadi kebiasaan sholat dhuhur. Walaupun gak ada temennya gini buat berangkat bareng ke mesjid.
Kaya sekarang ini, dia lagi meluk mukena punya Siyeon yang suka ditinggalin di kelas, sambil jalan ngelamun menuju mesjid.Gak jelas apa yang dilamunin, pokoknya Caca kalo sendirian suka tiba-tiba ngelamun.
Sampe Caca yang asik jalan, tiba-tiba kedua bahunya ditahan sama gak tau siapa.
Pas sadar, ternyata Caca udah berhadapan langsung sama pilar. Tepat didepan mata, sampe pupilnya melebar.
"Ampun, hampir aja," kata seorang cowok.
Caca berbalik, mendapati Seungmin sekarang tepat didepannya. Senyum khawatir gitu.
"Ngelamun ya lu?" tuduhnya. Caca diem, gak nyangka bakal jadi sering ketemu Seungmin begini. Bahkan sampe ngobrol gini.
"Hati-hati dong ah!" keluh Seungmin.
Caca masi kikuk.
"Diem mulu nih. Mau ke mesjid?" lagi-lagi Seungmin yang buka mulut setelah ngelirik apa yang Caca bawa.
Caca ngangguk kecil. "I-iya,"
"Ya udah, bareng yu," Seungmin Senyum, trus ngedorong punggung Caca biar kembali jalan.
"Kok lo ada disini sih? Biasanya udah di mesjid duluan?" tanya Caca pas lagi jalan.
Entah keberanian dari mana dia bisa nanya begitu. Apalagi kesannya Caca kaya tau kebiasaan Seungmin tiap jan segini.
Seungmin yang sekarang jalan disamping Caca angkat bahu. "Pak Jonghyun udah balik, beliau yang jadi imamnya," jawabnya santai. Caca ngangguk.
"Trus tadi gua liat lo jalan ngelamun sendiri, makanya gua ikutin,"
Hah, gimana?
"Ajak!"
"Takut," (。•́︿•̀。)
"Seungmin gak gigit!"
"Malu," ╯﹏╰
"Cacaaa!"  ̄へ ̄
╥﹏╥ "Iyaaa,"
Caca ngusap kunci layar hpnya, masih ragu beneran mau ngajak Seungmin makan atau nggak malem ini.
Kata Jisung, Seungmin lagi libur gak ada les. Jadi kemungkinan dia dirumah dan bisa diajakin makan.
Masalahnya ini Caca beneran malu banget, gak berani ngechat duluan.
Kata dia, masa cewek yang ngechat duluan?
Tapi kalo kata Jisung, kalo gak sekarang, kapan lagi? Toh gak salah kalo cewek ngechat duluan, sapatau Seungmin lagi nunggu Caca juga kan?
"Udaaah, chat ajaaa," desak Jisung lagi, nunjuk-nunjuk hp Caca pake dagunya.
Gak tau kenapa akhir-akhir ini Jisung suka dorong Caca biar bisa makin deket sama Seungmin. Padahal sebenernya Jisung gak suka banget kalo dirumah sendiri gara-gara ditinggalin Caca main.
Tapi yaa...
Ngeliat Caca seneng gini, Jisung ikutan seneng juga ajalah.
"Sini gua aja," Jisung langsung ngerampas hp Caca soalnya gemes Caca gak buru ngechat Seungmin.
Caca berontak, berusaha ngerebut hpnya balik. Tapi Jisung malah ngejinjit, ngangkat hp Caca tinggi-tinggi ke udara dan mengetikkan sesuatu di hp Caca.
"jISUUUNG!!!"
Caca harap-harap cemas.
Ngeliat layar hpnya berkali-kali, trus ngeliat ke pintu masuk kafe yang lagi dia tempatin saat ini.
Tadi Seungmin bilang bakal dateng kan?
Tapi ini udah lewat 10 menit Caca duduk, gak ada tanda-tanda Seungmin yang bakal dateng.
Caca khawatir, Seungmin kenapa-napa.
Tapi mau ngechat, nanya lagi dimana, Caca gak berani.
Sampe suara lonceng pintu kafe yang dibuka bikin atensi Caca teralihkan.
Cowok itu, Seungmin, masuk ke area kafe pake sweater abu-abu yang tudung kepalanya juga dipake. Celingak-celinguk sana-sini nyari keberadaan Caca.
Caca yang peka langsung melambaikan tangan, bikin Seungmin senyum trus menghampiri Caca.
"Sori telat," suara Seungmin serak.
"Seung, lo baru bangun tidur atau sakit???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor • Kim Seungmin✓
Fanfic[ bahasa ] Softest boy, Kim Seungmin. Was #1 in kimseungmin #1 in seungmin #1 in straykids #4 in skz. © 2O18, Baby.