acaaaaak

12K 2.2K 426
                                    

"Hai!"

Caca yang lagi ngebawa nampan isi semangkuk soto ayam sama segelas es teh langsung kaget, untung nampannya gak jatoh, panas bos.

Soalnya ya gimana, baru aja berbalik, taunya ada Seungmin di belakang Caca, nyapa Caca sambil senyum lebar, ngangkat sebelah tangannya.

Se akrab itu. Bahkan Hwang Hyunjin yang temen lama Caca gak tau kalo ada Caca didepanya.

Caca bales hai ke Seungmin, sedangkan Hyunjin natap dua orang didepannya dengan bingung.

"Lah sejak kapan akrab?" tanya Hyunjin.

Seungmin angkat bahu, Caca nya diem aja, gak berani ngerespon.

Soalnya Hyunjin resEEE.

"Se-- ohhhhhh..." Hyunjin beralih natap Caca jahil, mesum banget senyum-senyum sambil naik-turunin alisnya jahil.

"Caca yaaaa!" goda Hyunjin.

Caca nahan senyumnya, geleng sekali trus ninggalin mereka gitu aja.

Ninggalin Hyunjin dengan senyum jahil dan Seungmin dengan senyum yang gak pernah hilang dari wajahnya.

"Apaan jir!?" sungut Seungmin pas Hyunjin malah ganti ngeliatin dia.

"Hehehehe enggak, ntar duduk bareng Nana juga yok???"

Hm si pak comblang Hwang Hyunjin kayanya mulai beraksi.
























"Cemong banget makannya, astajim!" keluh Jisung, ngerobek tisu toilet di meja trus nempelin ke bibir Caca.

Caca nyengir, ngelapin bibirnya yang emang dia tau kalo belepotan.

"Bukan disitu," kata Jisung. "--kirian."

"Bukan kiri lo, kiri gua bangsat!"

"Hilih. Goblok bener sih???"

Karena gemes, Jisung ngulurin tangannya buat bantu Caca ngelap belepotan minyak sotonya.

"Udeh nih,"

Selanjutnya bukanya terimakasih, Caca malah memalingkan wajahnya, tiba-tiba salting.

Jisung bingung, mau protes soalnya gak makasih, tapi ada dua cowok lain yang duduk di meja mereka.

Oh ini nih, makanya Caca salting. Kirain salting gara-gara Jisung.

"Gabung ya bro, sisss!!" seru Hyunjin yang duduk di samping Jisung, nyimpen nampannya. "--Seungmin sono aja biar kane ngobrolnya."

Hyunjin nunjuk tempat disamping Caca.

Hilih, alesan doan nih kang somay. Padahal mah taktik doang.

Seungmin yang polos itu ngangguk, nurut aja duduk di samping Caca.

Caca tambah salting banget. Tapi sayangnya dia ada di pojokan, jadi mau gak mau malah tercepit dan enggak bisa melarikan diri kemanapun.

Emang dasar nih Hwang anjing Hyunjin.

"Makan berdua mulu." ledek Hyunjin. "--ntar yang kedua setan, jing,"

"Ketiga, goblok!" sungut Jisung.

Hyunjin cengengesan, ngangguk.  "Iya yang ketiga ding," katanya trus nyendok nasi ke mulut.

"Iya yang ketiga setan. Tinggal milih aja nih, elo atau Seungmin yang jadi setan," cibir Jisung, nyeruput es nya.

Hyunjin ngakak lagi.

Diem bentar sampe Hyunjin punya akal lagi. Dengan gak tau malunya Hyunjin mangap ke Seungmin.

"Min, mau nyoba nasi goreng lo!"

Dan Seungmin yang baik dan polos itu nyendok nasinya dan nyuapin Hyunjin.

"Anjing enak, cobain nih, sung!" seru Hyunjin seneng, nyuruh Seungmin nyuapin Jisung.

Dan Seungmin dengan senang hati juga nyuapin Jisung, sambil haha hehe.

"Hng," kata Jisung, ngangguk.

"Nih Caca sualin sekalian, suer enak, ca!"

Hskslhgll Hwang Hyunjin, bisa aja kamu akalnyaaa.




























Caca masuk ke kelas ipa 2. Mau nyamperin Siyeon, kembarannya author, tapi sampe di ambang pintu baru inget.

KALO SEUNGMIN JUGA KELAS IPA 2!

Dan cowok itu lagi di depan kelas, mainin hpnya yang di charge pas Caca mau mangap manggil Siyeon.

Parah nih parah, tadi salting di kantin belom kelar malah ketemu lagi nih.

"Hai, ca," sapa Seungmin, ngehampirin Caca yang di ambang pintu. "Nyari siapa?"

Tiba-tiba lidah Caca kelu, nggak bisa ngomong dan panik parah.

"Oh iya, besok jum'at ya?"

Caca ngangguk kecil.

"Berati besok kita jal-- eh belajar ya?" kata Seungmin. Garuk tengkuknya soalnya hampir salah ngomong.

"I- iyaa, hehe," jawab Caca cengengesan.

"Ya udah, besok gua jemput ke rumah ya?"

Caca gak tau ini Seungmin minta izin atau emang ngingetin doang. Soalnya pas Caca mau ngerespon, tangan Seungmin tiba-tiba ada di kepala Caca, ngelus pelan trus dia ketawa kecil.

"Pinter banget, dua pertemuan trus uda evaluasi. Jangan lupa di pelajarin ulang ya biar ntar gak lupa???"

Caca gak inget Seungmin ngomong apa. Yang penting abis gitu Seungmin ngacak rambut Caca, bikin hati Caca ikut teracak juga. Hshshshs.

Tutor • Kim Seungmin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang