sleepwell uwu, [1]

12.6K 2.3K 283
                                    

"Perpus mana?"

"Gak tau, Seungmin belum ngabarin lanjut sih," Caca ngejawab si Jisung sambil nyuapin Jisung pake sepotong pentol dari mangkok baksonya.

"Ya tanyain sekarang, curut. Udah jam berapa nih," sahut Jisung trus neguk es jeruknya.

Caca ngangguk, ngambil hp di saku seragam kemeja dan ngehubungi Seungmin sesuai permintaan Jisung.

Mereka berdua sekarang lagi di warung bakso deket sekolah. Udah jam setengah 6 dan baru aja mau pulang ke rumah soalnya tadi Jisung ada ekskul futsal dulu.

Caca tiap hari pulang sekolah nebeng Jisung, makanya mau Jisung ada ekskul atau Caca nya sendiri ada ekskul ya mau gak mau kudu saling nunggu.

"Perpus kota, jam 7," kata Caca setelah dapet balesan dari Seungmin.

Jisung ngangguk trus ngeluarin uang sepuluh ribuan dan di taroh didepan mangkok Caca. Caca yang ngeliat uang itu cuman sepuluh ribu langsung melotot ke Jisung.

"kATANYA DIBAYARIN!!!" protesnya.

Jisung haha hehe dan lanjut ngeluarin uang sepuluh ribuan lagi. Usil banget, seneng banget ngeliat Caca ngamuk.










































Seungmin dengan ransel hitamnya yang berat itu lari-larian dari halte ke perpustakaan.

Ini udah jam 8 malam dan Seungmin telat banget dateng ke perpustakaan sesuai janjinya dengan Caca gara-gara tutor di tempat les nya nyuruh Seungmin bantu input data anak kelas Seungmin dulu.

Maunya kabarin kalo telat, tapi hp Seungmin lobet.

Maunya minjem charger, tapi hp pak tutor bukan aipon, beda charger.

Hash. Akhirnya terpaksa dengan kecepatan 100km/jam Seungmin lari menuju perpus. gA

Setelah nulis daftar hadir, Seungmin menuju meja perpus yang diisi beberapa orang, lumayan rame.

Sampe netra Seungmin bertemu dengan cewek berambut panjang pake hoodie abu-abu yang kebesaran, duduk di salah satu bangku sambil baca bukunya yang lumayan tebel.

Seungmin senyum. Bingung mau seneng karena Caca masih setia nunggu dia atau sedih karena Caca harus nungguin Seungmin lebih dari sejam tanpa kepastian.

Seungmin narik kursi disamping Caca dan langsung minta maaf, "Ca, sori,"

Caca yang tadinya fokus baca langsung nengok kaget. Tapi setelah tau itu Seungmin, dia langsung senyum lebar, "Gak papa, santai!" serunya.

"Tadi gua di suruh bantu input data dulu. Mau kabarin tapi lobet,"

"--maaf,"

Caca senyum, ngangguk. Menandakan kalo dirinya gak papa.

Mau nunggu 24 jam pun Caca pasti mau, orang yang ditunggu itu pujaan hati.

Gak ding, paling baru 3 jam an Caca udah balik, ngantuk.

Pas Seungmin lagi ngambil buku dari tas nya, Caca nempelin dua lembar tisu di jidat Seungmin. Cowok itu kaget, ngelirik tisu di dahinya trus ngeliatin Caca.

"Keringetan." kata Caca sambil nunjuk dahi Seungmin. "Maaf, tadi sampe lari-lari ya?"

Seungmin yang hatinya udah dagdigdug itu cuman mengulum senyum. Ambyar gara-gara tisu doang.

Setelahnya mereka lanjut belajarin materi yang sejak kemarin belum kelar.

Sebenernya maupun Caca ataupun Seungmin, sama-sama gak bisa duduk berdua deket-deketan kaya gini. Sama-sama salting.

Tapi meskipun begitu Caca ngerasa nyaman banget dan seneng banget kalo bisa ngehabisin waktu sama Seungmin walaupun cuman beberapa jam doang dalam sehari.

Karena dari situ Caca bisa tau bau parfum Seungmin, bisa ngeliat senyum cerah Seungmin dari deket, bisa ngeliat Seungmin yang random nyibakin rambutnya pas lagi ngejelasin yang dia baca.

"Seung, kalo yang nomer enam gua gak tau. Sejak kemaren nyoba belajar ulang juga masih bingung," kata Caca.

"Di lompatin dulu aja atau--"

Karena ngerasa Seungmin ngga nyahut apa yang Caca omongin, setelah nengok taunya Seungmin udah--

Karena ngerasa Seungmin ngga nyahut apa yang Caca omongin, setelah nengok taunya Seungmin udah--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HSHSHS GANTENG SEKALI WALAUPUN LAGI TIDUR!!, batin Caca.

Caca iseng ambil hpnya, ngefoto Seungmin trus kirim ke insta story dengan caption,

"Orang pinter pun butuh istirahat, sleepwell uwu,"

Dan jangan ditanya gimana hebohnya smaga setelah liat kiriman Caca.


























Sampe di rumah, Seungmin yang udah gak ngantuk karena tadi sempet ketiduran di perpus itu pun akhirnya main hp.

Gak ngapa-ngapain, cuman ngebaca chat grup angkatan yang rusuh banget. Juga ada Caca disana yang gak kalah rusuh.



Seungmin:
Jum'at sore free gak?

Caca:
Freee
Kapan gua pernah sibuk wkwkw

Seungmin:
Wkwk ya udah, gua jemput ya?
Hari terakhir belajar bareng, sama gua mau menebus janji gua buat traktir lu makan
Gimana?

Caca:
iYA BOLEH!! (delete)
Hehe okayy

Seungmin:
Btw sleepwell too ya, uwu
Gua gak pinter kok, biasa aja wkw

"SJSHSKSL SEUNGMIN NGELIAT SNAPGRAM GUAAAAA!!!"

Tutor • Kim Seungmin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang