Hng kayanya ini kali kedua aku nulis yang sad sad kaya gini.
Sebelumnya aku nulis di ff Empty • Seunghoon, Taehyun (Winner) (unpublished) bedanya cewenya sakit kanker darah putih dan mati, bukan kecelakaan.
Hehe rasanya tuh lucu aja, ngetik sambil nangis sendiri. Juga lagi nyoba yang baru diantara deretan ff skz ku, masa romance mulu isinya? Sad dikit boleh dong???
Tapi maap, Seungmin yg jadi korban hehehehehe
Udah terhitung tiga belas hari terlewatkan dengan Caca yang masih aja terbaring di rumah sakit.
Namun sayangnya sekarang Seungmin terpaksa gak bisa sering-sering ngejenguk Caca, soalnya UTS semakin dekat.
Seungmin harus kembali rutin les lagi sampe malem. Seungmin harus belajar lebih giat lagi. Dan itu bikin waktunya buat ketemu Caca semakin sedikit.
Dan seminggu UTS juga akhirnya terlewatkan. Caca masih aja gak bangun.
Itu artinya, udah genap 20 hari Caca asik dengan mimpi panjangnya. Dan itu bikin orang-orang disekitarnya makin kacau.
Terutama Mama Kang, Daniel juga Jisung.
Gak terkecuali Seungmin.
Tapi untungnya Seungmin udah bisa ngendaliin dirinya buat gak terus-terusan nangis.
Seungmin terus doa, doa dan doa buat Caca. Berdoa biar Caca cepet bangun karena rindu ini makin gak karuan. Berat. Seungmin gak kuat.
Pagi ini di hari minggu, Seungmin akhirnya bisa kembali ngejenguk Caca setelah hampir 2 minggu di sibukkan dengan buku-bukunya.
Pagi-pagi Seungmin udah bangun, mandi, lalu bikin sarapan buat dirinya juga Mama Kang, Papa Kang, Daniel, Jisung, atau siapapun yang nanti bakal ketemu dirinya di ruangan Caca.
Intinya Seungmin masak besar, dikemas ke rantang lalu ngebawa mobil Wonpil buat ke rumah sakit.
Namun setelah sampai di ruangan Caca, ternyata disana cuman ada Daniel yang lagi sibuk sama laptopnya, beberapa lembar kertas, juga secangkir kopi yang udah kosong.
Bisa dipastikan cowok ini gak tidur sejak kemaren dan sibuk terus dengan laptopnya.
"Bang," sapa Seungmin setelah masuk, Daniel langsung nengok.
"Eh Seungmin dateng?" sapa Daniel lalu senyum menggemaskan, persis senyum Caca.
"Hehe iya bang. Maaf, gua abis UTS, jadi gak bisa sering kesini," kata Seungmin merasa bersalah.
Cowok itu duduk di sofa disamping Daniel lalu merhatiin kertas-kertas yang kayanya bahan skripsian.
"Iya mama udah cerita. Gak papa kok, yang penting lo belajar yang pinter,"
Mata Daniel yang lelah langsung autofokus ke rantang di tangan Seungmin. "Bawa apaan?"
"Oh," Seungmin ngangkat rantangnya dan disimpen di meja. "Sarapan. Yok sarapan dulu bang, abis gitu istirahat, jangan di forsir mulu,"
Daniel cuman bisa ketawa kecil, nutup laptopnya lalu dimasukin ke tas selagi Seungmin yang ngerapihin kertas Daniel.
"Tante sama Om belom dateng?" tanya Seungmin.
Daniel ngegeleng, "Ntar abis nyuci katanya baru dateng. Woah banyak banget!!"
Mata Daniel langsung berbinar ngeliat deretan lauk didepannya. Bener-bener terpukau sama hasil masakan Seungmin. Juga agak gak percaya kalo ini semua Seungmin doang yang masak.
Setelahnya mereka sarapan berdua, sambil ngobrol soal skripsian Daniel, sekolah Seungmin dan gimana keadaan Caca.
Setelah sarapan, Seungmin nyuruh Daniel tidur aja di sofa sedangkan Seungmin mengajukan diri bergilir ngejaga Caca.
Daniel setuju, langsung ngerebahin dirinya yang semalem penuh gak tidur itu ke sofa selagi Seungmin ngerapihin ulang letak selimut Caca.
"Hai lagi, maaf baru bisa dateng," sapa Seungmin lalu duduk di kursi samping bangsal Caca.
Caca gak berubah, masih aja kaya terakhir pas Seungmin ketemu. Bedanya beanie di kepalanya sekarang berwarna kuning cerah.
"Kemaren ada UTS, jadi gua terpaksa kudu les sampe malem dan gak sempet kesini," lanjut Seungmin menyesal.
Tangan cowok itu sekali lagi ngeraih tangan Caca, lalu digenggam.
"Abang lo keliatan gak sehat, kasian. Mereka semua ngekhawatirin lo banget, Ca,"
Seungmin ngehela nafasnya panjang, natap wajah Caca dengan seksama.
Selang beberapa lama setelah natap Caca dalam diam, tangan Seungmin terulur, ngelus pipi Caca lembut.
"Si cantik.." lirihnya sambil senyum.
"Ayo bangun sekarang, gua kangen," lirihnya sambil tersenyum.
Tapi beberapa detik kemudian cowok itu membeku.
Mata Seungmin mengerjap, sepersekian detik cowok itu cuman bisa membulatkan matanya sambil melongo menatap Caca.
Caca meringis kesakitan. Bibirnya bergerak lagi, keningnya berkerut dan alisnya gerak juga, mengisyaratkan kalo lagi merasa sakit walaupun gak bersuara.
Dengan segera, Seungmin mencet tombol suster di dinding. Refleks cowok itu berdiri lalu menghentakkan kaki gemes.
"Ayo ayo, bangun! Caca bangun!" serunya.
Dan setelahnya, jari Caca bergerak lemah, diikuti dengan kelopak Caca yang perlahan membuka lalu berkedip menyesuaikan cahaya disekitarnya.
"Bang Daniel, Caca bangun!!!!!"
"Kata Seungmin tadi kamu merintih sakit, badanmu sakit semua ya?" tanya Daniel sambil ngelus rambut Caca.
Caca cuman ngelirik Daniel, lalu meringis sakit lagi.
Serius, diantara tulang-tulangnya yang kerasa kaya jelly, Caca juga ngerasain perih yang luar biasa sakit.
Dan dibelakang Daniel, Seungmin cuman bisa lompat-lompat gemes, ngehubungin Mama Kang juga Jisung sambil sesekali ngelirik Caca yang kini lagi diajak Daniel ngobrol.
Kata Dokter, sejauh ini Caca sehat. Alat bantu pernafasannya juga udah dilepas. Cuman karena hampir sebulan gak bergerak, otot Caca mulai sedikit kaku. Juga suaranya hilang sementara karena udah lama gak bicara.
Dan nanti setelah terapi-terapi, pasti Caca bakal bisa bergerak seperti semula. Bakal sehat seperti sedia kala.
Cuman gak bisa langsung terapi berat dalam waktu dekat, soalnya ada keretakan pada kaki kiri Caca yang kini di gips.
Seungmin juga Daniel gak bisa nyembunyiin senyum bahagianya. Bahagia banget karena Caca akhirnya bangun setelah berhari-hari tidur.
Bener-bener keajaiban gak terduga!
Bahkan sampe gak percaya kalo cewek yang selama ini cuman bisa berbaring kini bisa membuka mata dan menatap kesana-kemari.
Tapi Caca enggak sebahagia mereka. Cewek itu cuman diem seribu bahasa tanpa senyum di bibirnya sejak pertama kali ngebuka mata.
Bahkan setelah Mama dan Papanya dateng, Caca malah nyuruh Seungmin, juga Jisung yang baru dateng itu buat keluar ruangannya.
Caca gak mau ketemu siapapun dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor • Kim Seungmin✓
Fanfiction[ bahasa ] Softest boy, Kim Seungmin. Was #1 in kimseungmin #1 in seungmin #1 in straykids #4 in skz. © 2O18, Baby.