ALAY~1

241 17 0
                                    

Ini cerita pertama yang gue buat

~mudah mudahan kalian suka~

***
Namanya Ayara Pricilia Barthee anak dari pasangan Mario Aprilio Barthee dan Raisa Kenya Barthee. Biasa dipanggil Aya

Aya mempunya kakak laki laki bernama Andi Christian Barthee berumur 20 tahun yang berkerja di perusahaan Barthee. Aya juga mempunyai adik perempuan bernama Ara Zahra Barthee berumur 5 tahun dan duduk di bangku taman kanak-kanak.

Kini,Aya duduk di kelas 2 SMA. Aya sekarang berstatus sebagai siswa baru di salah satu SMA terbesar di Jawa yaitu skylar's school.

Memang dari kelas 6 SD Aya sangat menginginkan bersekolah di Yogyakarta, karena Aya menginginkan mendapatkan pengalaman baru di sana dan berhubung paman dan bibi nya tinggal di Yogyakarta.

Setelah 5 tahun berada di Bandung Aya pindah ke Jakarta karena Paman dan Bibi nya akan pindah ke Sulawesi.

***

Author

Pagi ini Aya telah berpakaian rapi dengan seragam barunya karena hari ini adalah hari pertamanya di sekolah barunya. Aya menuruni tangga dan berjalan ke arah meja makan, di meja makan sudah ada keluarga nya yang siap menyerbu makanan.

"Pagi ma, bang, de,"sapa Aya dengan menunjukkan senyum manisnya."papa kok gak ada, ma?"lanjut Aya yang sedang kebingungan karena keluarga nya tidak lengkap

"Pagi Aya,"balas mamanya serta tersenyum kepada Aya.

"Ayo duduk, kita makan dulu dan papa kamu tadi buru buru karena ada meeting mendadak,"lanjut Raisa dan Aya hanya ber 'oh' ria. Aya langsung duduk dan menyantap makanan nya.

"Pagi juga Ayara Pricilia cantikkk,"ucap Andi yang tiba tiba menyaut sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Idihhhhh, jijik banget gue punya Abang kayak lo. Genitnya gak ketolongan,"ucap Aya yang merasa jijik kepada abangnya sendiri

"Elehhh, gue kayak gini banyak tau yang suka tau, kalau Lo ke kantor gue pasti lo akan merasa bersalah bilang gitu ke gue."ucap Andi yang membela dirinya

"Gue gak akan merasa bersalah dengan apa yang gue bilang karena gue gak akan ke kantor lo"balas Aya yang sedang menyodorkan garpu ke depan mata Andi

"Udah udah sekarang kalian makan nanti terlambat!!"ucap Raisa yang sudah geram dengan anak anaknya.

Andi, Aya dan Ara langsung melahap makanan nya karena takut dengan mamanya yang sedang memelototi mereka

Setelah siap makan, Aya dan Andi berpamitan pada Raisa untuk berangkat ke sekolah Aya dan ketempat kerja nya Andi menggunakan mobil Andi sedangkan Ara diantara oleh pak Tono supir pribadi mereka.

Sekitar 30 menit jarak rumah ke SMA Trisakti. Kini Aya sudah keluar dari mobil Andi dan berada di gerbang sekolah. Aya yang tisak tau dimana ruang kepsek langsung bertanya kepada seorang gadis yang sedang berjalan masuk ke sekolah.

Aya pun menghampiri gadis tersebut. "Permisi, gue siswa baru di sekolah ini. Apakah gue boleh bertanya?"tanya Aya dengan sopan.

"Tentu boleh dong"balas gadis yang sedang berbicara dengan Aya

"Dimana ruang kepsek?tanya Aya

A L A YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang