Hari ini dimarkas pasukan pengintai tengah heboh karena beredar gosip bahwa sosok rivaille ackerman yang merupakan cleaning freak sejati, sang manusia terkuat, dan si wajah tembok(?) tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang berada di pasukan pengintai.
Banyak dari mereka menyangkal hal tersebut karena sang kapten atau yang memiliki nama lengkap rivaille ackerman dan akrab dipanggil levi oleh orang lain itu tampak tidak peduli dengan masalah masalah yang menyangkut hubungan hubungan asmara(?).
Ditengah keributan yang melanda acara makan malam pasukan pengintai bisa dilihat salah satu meja yang berisi jean, sasha, armin, mikasa,eren , berthold, reinner, dan y/n.
Meja tersebut tampak antusias membicarakan tentang sosok yang menjadi kekasih dari seorang captain levi yang sangat berkesan di kepala mereka(?).
Sementara orang yang menjadi objek pembicaraan atau bisa kita panggil captain levi dengan banyak sudut siku siku yang hampir memenuhi kepalanya karena kesal sedang memandang garang orang yang duduk dihadapannya.
Sementara orang yang duduk didepannya atau bisa kita panggil hange Zoe yang akrab kita panggil dengan sebutan hanji terlihat tidak terganggu sama sekali dengan tatapan yang diberikan levi padanya.
Kedutan siku siku semakin banyak diwajah levi saat hanji memasang ekspresi menggoda padanya berniat mengejek levi.
"Tch, hentikan itu aku jadi kehilangan nafsu makan." Ucap levi sambil bangkit dari duduknya dan bergegas meninggalkan ruangan tersebut dengan dihujani tatapan tatapan dari anggota pasukan pengintai lainnya.
Tatapan tatapan yang menjuju ke arah levi membuatnya risih, iapun membalikkan tubuhnya saat hampir mencapai pintu keluar dan menatap satu persatu orang yang didalam ruangan tersebut dengan tatapan tahan di wajah datarnya.
Orang orang yang di dalam ruangan seketika merinding karena tatapan yang diberikan levi seakan ada ribuan pisau yang menuju ke arah mata mereka agar tidak memandangj sang captain.
Setelah levi keluar dari ruangan tersebut para manusia? Yang ada di dalam ruangan tersebut menghela nafas lega dan kembai terdengar suara suara berisik dari dalam.
Di salah satu meja yang diduduki y/n tampaklah orang orang yang satu meja dengannya tampak antusias kecuali dirinya dan perempuan bernama mikasa yang asik memandangi eren.
"Aku sangat penasaran dengan kekasihnya captain levi" ujar eren antusias.
"Ya aku juga penasaran seperti apa orang yang menjadi kekasih captain levi." Sambung armin.
" kalau ada perempuan yang mau dengan captain pasti dia sangat hebat, kalau aku bertemu dengannya aku mau menikahinya." Sambung reinner yang membuat satu meja tersebut sweatdrop.
Dan entah sudah berapa lama mereka berbincang bincang masalah kekasih sang captain.
Mikasa yang dari tadi memperhatikan erenpun tiba tiba bersuara
"Eren habisakan dulu makananmu," kata mikasa pada eren yang masih asik bercerita pada teman temannya.Sesaat setelah mikasa bersuara langsung saja meja tersebut diam karena tatapan tajam yang diberikan mikasa pada satu satu teman semejanya.
Langsung saja mereka makan dalam diam berbeda dengan y/n dan mikasa yang makanannya sudah habis.
Y/n samar samar mendengar suara seseorang yang membicarakan dirinya
" y/n itu cantik dan orangnya penyabar tapi sifatnya dingin. Yaaa aku juga heran gimana dia bisa menjadi kekasih levi." Kata seseorang didalam ruangan tersebut.
Y/n bisa mendengarnya karena ia memiliki pendengaran yang sangat tajam dan dari suaranya ia bisa mengenali bahwa itu adalah suara hanji yang sepertinya sedang berbicara sendiri karena orang yang duduk satu meja dengannya tidak menanggapinya.
" mungkin saja yang menjadi kekasih captain adalah petra? Soalnya petra yang selalu memandangi captain" kata armin sambil menatap orang di meja tersebut satu persatu dan kemudian ia memandang kearah dimana petra duduk dengan squad levi lainnya namun tanpa kehadiran Levi di sana.
Mendengar kata 'petra' atau bisa disebut orang yang bahkan sudah menyukai Levi sebelum kehadiran dirinya di squad Levi membuat perasaan y/n sedikit tidak enak
Tentu saja setelah menjalani backstreet dengan Levi semenjak 1 bulan yang lalu y/n baru mengetahui perasaan Petra rall, rekannya di squad Levi memiliki perasaan lebih pada Levi.
Lebih tepatnya 1 Minggu yang lalu saat y/n baru saja kembali dari atap markas bersama Levi, ia melihat Petra yang menguntit kekasihnya dari belakang diam diam dengan antusias.
Meskipun bukti tersebut tidak dapat menguatkan prasangkanya, tetapi y/n banyak mendengar desas desus kalau Petra menyukai levi, itupun karena ia mencuri dengar saat hanji berbisik dengan Petra yang kebetulan wajahnya sedang memerah.
Saat itu y/n melewati meja mereka dan sengaja berpura pura menjatuhkan sendok dan garpunya di ruang makan disamping hanji dan Petra.
y/n yang kembali teringat kejadian 1 Minggu yang lalu merubah wajahnya semakin datar, yang hanya ditatap bingung oleh teman semejanya,
Kalau boleh jujur y/n ingin bergabung duduk 1 meja dengan squad Levi lainnya, tetapi ia mengurungkan niatnya saat tau kalau hanji akan menggodanya terus terusan, ditambah dengan kehadiran petra yang membuatnya semakin enggan.
Bukannya y/n membenci Petra, hanya saja ia segan pada Petra.
y/n pun bangkit dan seketika mendapat tatapan dari teman teman yang duduk satu meja dengannya.
y/n melangkahkan kakinya keluar ruangan berniat mencari Levi, bahkan ia menghiraukan panggilan teman temannya.
setelah mendapati Levi yang duduk di salah satu pohon dekat markas, y/n mendekati Levi lalu menyandarkan kepalanya di bahu Levi.
Levi yang tau bahwa itu y/n menoleh sebentar lalu ia menatap mata y/n dalam.
"A-anu capt-"
"Levi"Y/n yang kehilangan kata katanya karena dipotong levipun hanya diam, Levi memang tidak suka dipanggil captain oleh y/n kalau mereka sedang berdua.
" I-itu, apakah-"
Cup
Lagi perkataan y/n dipotong oleh Levi, tapi bukan dengan suara melainkan dengan ciuman dibibir yang berlangsung selama 10 detik.
Berkat ciuman itu wajah y/n yang biasanya datar hampir menyamai Mikasa(?) Menjadi memerah.
"Aku tau apa pikiranmu, tenang saja aku sudah membicarakannya dengan Petra tadi pagi, dan 1 lagi, jangan dengarkan yang orang katakan."
Kata Levi pada y/n danCup
Levi kembali mencium y/n dengan waktu lebih lama dari 10 detik.
Dan jangan lupakan wajah y/n yang sudah seperti kepiting yang sudah direbus.
-
-Yeey selesai v: ff one shoot w.
Minggu depan w bakal update lagi ya. Dengan character berbeda beda dan genre berbeda beda v':.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime FF (Random)
Hayran KurguBerisi ff dari random anime dengan pair yang random juga Hati hati milih. Bagi homophobic silahkan pilih yang ada simbol • Yg suka silahkan •• Ket: • straight/non bl •• bl ° no romance, no pair Bijaklah kalian wahai manusia