3. Sungjin

2.1K 174 11
                                    

Hari ini gue lagi bosen banget, bikos sungjin lagi diluar kota. Gue sama sungjin baru nikah 2 bulan, tapi gue udah ditinggal pergi.

Dia pergi ke NY gengs, ada jadwal manggung disana. Dia disana seminggu doang, tapi rasanya kek sebulan.

Selama dia pergi, gue dirumah cuma nonton tv, main hp, ngacak ngacak barang gue, ya gitu terus.

Tiba tiba...

Drrtt... Drrtt...

"Sungjinn!!!" - Yn.

"Ga usah ngegas dong, Yn. Aku tau kamu kangen, aku juga kangen soalnya, hehe" - Sungjin.

"Kamu kapan pulang sihh, aku kangen. Mau nelpon takut kamu sibuk." - yn.

"Nah, aku mau kasih tau. Aku pulang lusa." -sungjin.

"Lho? Bukannya 3 hari lagi?" -yn.

"jadwalnya dimajuin, sayangg..." - sungjin.

"Lho? Kok kamu jadi letoy gitu? Biasanya kamu ceramahin aku terus" -yn.

"Oo, mau diceramahin?" -sungjin.

"Engga sih, tapi aku kangen kamu ceramahin aku terus, hahaha" -yn.

"Kamu makan teratur kan? Tidurnya juga ga malem kan?" - sungjin.

"Mulai lagi deh, iya iya. Aku makan teratur, ga tidur malem malem, kok" -yn

"Ya udah, aku tutup dulu. Dadah~" -sungjin.

Sabar Yn! Kamu pasti bisa! Lusa sungjin pulang.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Tok tok tok...

"Siapa sih, pagi pagi ribut aja. Sungjin kan pulang besok" gue ngegerutu terus bukain pintu.

"Hai..."

"Lho? Kok?" gue langsung meluk cowok itu.

"Kamu kan pulang besok? Kok pulang hari ini?" tanyaku, cowok tersebut Sungjin.

"Surprise dong" jawabnya.

"Kenapa ga kasih tau aku?" - Yn.

"Kalo dikasih tau bukan surprise namanya, ini suamimu ga diajak masuk?"

Ya elah, namanya juga kangen atuh. Sampe lupa kalo kita masih di depan pintu.

Gue sama sungjin masuk kedalem, terus gw langsung beresin bawaannya sungjin.

Tapi gw liat ada yang ganjal disitu.

Gaess, kaos gw kok ada ditasnya??

"Sungjin! Kaos aku kok ada dikamu" gue teriak teriak dari kamar.

"Biar ga kangen, jadi aku bawa, hehe"

End

Day6 ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang