6. Jae

1.9K 151 5
                                    

Hai semua, hari ini gue mau cerita awal pertemuan gue sama jae. Awal gue kenal jae itu dari sosmed. Gue lain dari yang lain, gue sengaja stalking cowok cowok ganteng buat gue jadiin temen.

Ada banyak pesan yang gue kirim berhasil, tapi ga sedikit juga pesan yang gue kirim dapet balesan yang aneh aneh. Seperti...

"Lu siapa? Mau nipu gue?"

Atau

"Ini siapa ya? Cantik juga"

Bahkan ada yang pernah ngira gue mau ng-endorse dia. Dia kira dia member EXO apa, percaya diri bener.

Sampe gue dapet saran dari temen gue buat kenalan sama Jae.

Awal liat muka dia di-twitter, gue bilang, "Lucu, kayak ayam."

Gue makin tertarik waktu Brian bilang, "Dia guitarist, suaranya bagus. Tapi dia tinggi banget, lu kan pendek."

Gue benci kalimat terakhirnya-_-

Lalu gue beraniin diri buat chat dia. Sampe gue chat dia gini:

You
Lu ada waktu kosong ga?

Jae
Ada, kenapa emang?

You
Ketemuan, yuk. Di cafe XX.

Jae
Gue sih, ayuk ayuk aja. Kapan?

You
Weekend ini bisa ga?

Jae
Jam berapa?

You
10 siang.

Jae
OK

Kecepetan kali, yak. Weekend kan besok:v.

Pas mau ketemu, gue bingung tuh. Jae yang mana? Apa dia belum dateng? Cafe ini rame banget soalnya.

Sampe ada orang nepuk pundak gue. Terus dia bilang, "Lu Yn kan?"

"I-iya, siapa ya?" gue ngomong gitu karena dia pake masker gitu, sama topi.

"Ini gue, Jae" dia nurunin dikit maskernya.

Disitu gue langsung lega gitu.

Dia ngajak gue duduk disalah satu meja, dan kita ngobrol ngobrol.

Setelah 3 bulan, Jae nembak gue.

Dan kita pacaran sekitar 4 tahunan, dan kami menikah.

Pas acara nikahan Jae bilang, "Thank you, udah dateng kedalam hidupku. Aku bener bener bangga, dan beruntung bisa milikin kamu"

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"Yn!!! Cellyn nangis itu, bantuin aku dulu masangin popok" jae teriak teriak dari dalem kamar cellyn.

Cellyn itu anak gue sama Jae yang pertama. Umurnya baru 7 bulan. Kalo kata orang, cellyn mirip gue. Tapi hidungnya punya jae. (Bayangin sendiri, ya).

Gue buru buru ke kamar cellyn...

"Buset, itu kaos kok bisa basah?" kaosnya Jae basah abis dibagian perut.

"Cellyn ngompolin aku, cepet bantuin. Aku mau ganti baju" jae udah gelisah gitu.

"Ga usah gelisah, geh. Toh udah resiko kamu dikencingin. Maaf ya, aku lupa pakein cellyn popok." udah itu gue ketawa kenceng.

"Seneng banget ya, suaminya dikencingin" jae melukin gue dari belakang.

"Ishh, lepasin dulu." gue nyubit tangan jae lumayan kenceng.

"Woo, udah berani ngelawan, hmm?" - jae.

"Udah, dong" gue ketawa lagi.

Jae udah nikah, tapi masih kayak anak kecil. Tapi gue suka.

***

A/n!

Aku open request, tapi ada temanya, ya. Aku kehabisan ide:(

Day6 ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang