He's mad? its simple

2.8K 533 81
                                    

Take and action


Seongwu ikut meringis, mendengar untuk kesekian kalinya. Lelaki sejuta kharisma itu menceritakan lagi-lagi ada korban yang terhantam kerasnya besi gawang sekolah.

Dan orangnya sama dengan korban yang kemarin.

Menyebalkan sekali.

Seongwu bergegas menghampiri Hyunbin yang menunggunya di depan ruang uks dengan membawa kotak obat milik uks. "Sekarang apa lagi?"

"Ck. Si bego gak siap waktu bola datang, jadi lo tau sendiri. Pipinya kegores besi gawang."

"Kapan sih otaknya siap?"

"Mungkin waktu lo bilang 'iya' ke Daniel."

Seongwu mendengus kasar. Langkahnya ia percepat setelah melihat 'korban'nya menekan luka dibagian pipi kanannya sambil menahan sakit.

Daniel terkekeh maklum atas kedatangan Seongwu dengan wajah kesal. Hah, lagi-lagi ia membuat Seongwu khawatir.

"Gue gak papa." kata Daniel santai. Seongwu diam saja, tetap menyibukkan diri menuangkan alkohol pada kasa. Membiarkan Daniel mengoceh sesuka hati.

Daniel menghela nafas. "Wu, serius i'm okay."

Seongwu melirik Daniel malas. Ia menarik tangan putih yang tadi berusaha melindungi lukanya. Mulai membersihkan luka Daniel secara pelan.

"Wu,"

"Seongwu,"

"Ong Seongwu,"

"Say-"

"Bin, bisa tolong ambilin plesternya?"

Daniel menipiskan bibir. Seongwu benar-benar marah walau tangan terampilnya masih telaten mengobati lukanya.

"Nih Wu," kata Hyunbin menyerahkan plester untuk Seongwu tempelkan.

"Seongwu," panggil Hyunbin pelan setelah selesai mengobati Daniel.

Seongwu menoleh. "Ya?"

Sialan. Daniel menggeram.

Ia menatap Seongwu yang sedang berbicara dengan Hyunbin tentang acara kejutan untuk ulangtahun Minhyun nanti. Seongwu berbicara sambil memasukkan lagi kapas dan alkohol ke dalam kotak. Menghiraukan keberadaan Daniel.

Sekali lagi.

Menghiraukan Daniel.

Menghiraukan pacarnya yang duduk disebelahnya.

Serius, Seongwu yang sedang marah bukan hal yang baik.

"Jadi, gue pulang sama lo?"

"Iyalah, kita cari kado buat Minhyun dulu."

Seongwu mengkerucutkan bibirnya, lalu mengangguk semangat. "Oke, jemput gue di ke-"

Cup

Seongwu terbelak kaget saat Daniel menarik wajahnya dan dengan kurang ajarnya mengecup dan melumat bibirnya.

Mata setajam elang itu terpejam. Menikmati bibir kepunyaannya sendiri. Melumat bibir atas dan bawah Seongwu dalam secara bergantian. Menghiraukan Seongwu yang diam tak membalasnya karena kaget ataupun Hyunbin yang menatapnya kesal.

Dasar tidak tahu diri. Batin Hyunbin.

Hyunbin bangkit meninggalkan Seongwu dan Daniel. Biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka yang telah terjadi selama tiga hari.

Daniel melepas pangutan sepihaknya. "Gak, lo gak boleh pulang selain sama gue."

Seongwu diam saja. Jengah juga jika ia bersikukuh untuk melawan Daniel. Toh, ia tidak pernah menang jika terus melawan.

"Lo denger gak sih?"

Seongwu menatap Daniel malas. "Hm."

Daniel tersenyum senang. "Sini, bibirnya gue cium lagi."

Daniel kembali mendekatkan diri memangut bibir tipis Seongwu. Bibir ini selalu menjadi candu baginya. Sampai ia tak pernah puas jika hanya memanggut bibir Seongwu sekali saja.

Untuk kali ini, Seongwu yang pertama melepas pangutan mereka. Jari halusnya mengelus plester ayam di pipi Daniel.

"Jangan sakit lagi."

Daniel mengangguk mengerti. "Kan ada Seongwu yang siap ngerawat Daniel. Hehe."

Seongwu mendengus. Ia berdiri menatap Daniel yang masih duduk diatas rumput hijau sekolah.

"Udah sore, nyel. Ayo pulang."

Daniel masih duduk. Malah kini melipat tangannya diatas dada, menunggu sesuatu.

Seongwu menahan diri untuk tidak memukul kepala Daniel jika ia ingat Daniel tengah terluka.

Akhirnya Seongwu kembali berjongkok.

Cup

Daniel tersenyum lebar setelah Seongwu mencium lukanya pelan. Cowok itu langsung berdiri menarik Seongwu untuk segera pulang.

Ah. Senang sekali Daniel hari ini menang banyak.

.....

Instagram Update

Realdanikdef

seongwuuu95, 0527jaehwan, minhyunhwang, komurulove and 385 like this

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seongwuuu95, 0527jaehwan, minhyunhwang, komurulove and 385 like this.

I have a boy with beautiful heart. I wuf you, HEHE @seongwuuu95

Btw makin ganteng gue kalo ada plesternya.

See the comments

Jrpocky akhirnya pasangan ini sudah baikkan

Park_jihoon turut berbahagia

0527jaehwan turut berbahagia(2)

._hwidae_. kok ganteng?

Jinyoung_ perlu saya tag anda @samuelkim

Lusyinta.lyuna makin kasep aja mantan, HEHE
Seongwuuu95 report this comment

Nurraini.rq pengen berduaan dengan dirimu daniel💞💞
Iqbal.ee report this comment

Komurulove kurang baik apa gue bikin kalian baikan @realdanikdef @seongwuuu95

Seongwuuu95 😭😭😭

Realdanikdef 😰😰😍😍💕💕 @seongwuuu95

TBC

AKHIRNYA GUE BISA BIKIN ONGNIEL. HUHU DARI DULU PENGEN BIKIN!!

Bless ma heart tiap liat ongniel moment

THE THINGS ABOUT USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang