FLASHBACK OFF!!!
"Hmmm... terimakasih ya hyung," ucapnya dengan aegyo super imutnya.
***
BTS mulai disibukan dengan persiapan comebacknya.
Beberapa minggu ini mereka berlatih keras, latihan dance, vokal dan segala yang diperlukan dilakukanya dengan sungguh-sungguh, dan sejak saat itu Taehyung tak pernah lagi menampakan batang hidungnya dihadapanku.
Walaupun aku disibukan dengan segala kegiatan dan tugas-tugas yang kian menumpuk, aku masih menyempatkan diri untuk mengecek dan update akun jejaring sosial milik agensinya.
Sebagai army sejati, bagiku BTS adalah motivasi dan penyemangatku. Disaat jenuh, disaat aku merasa down lagu-lagunya yang selalu menghiburku, memberikan suntikan semangat.
"Uaaaaa.. bosan sekali hari ini," ucapku sambil menguap
"Cek updatean medsos ah.. BTS kan sebentar lagi comeback, pasti banyak uploadan foto."
Ku cek official account BTS, benar saja tepat setelah ku aktifkan data seluler ponselku, notifikasi masuk begitu banyak.
Ting ting ting
"Banyak sekali notifikasinya..."
Langsung saja ku buka notif tersebut. Senyum lebar terukir diwajahku, mataku hampir tak berkedip melihat layar ponsel yang masih menyala itu.
Tujuh pria berparas sempurna bak pangeran dari negeri dongeng terpampang jelas di layar ponselku.
Mereka bergaya bak model profesional, pesona idol dan karismanya bisa melelehkan hati setiap wanita yang melihatnya tak terkecuali aku.
Terlihat di kolom komentar, begitu banyak antusias para army dari seluruh penjuru dunia.
Seketika ku teringat Taehyung, aku merasa beruntung pernah bertemu dengan salah satu anggota grup ini.
Ruang latihan
"Kita latihan satu kali lagi, setelah itu baru bisa pulang okee!!" ujar RM sang leader
One two three four five six seven eight...
Semua member tengah latihan koreografi, mereka berlatih sangat serius, kompak tanpa membuat kesalahan.
Beberapa menit berlalu akhirnya latihan selesai, para member bergegas pulang ke Dorm. Tapi Taehyung mengajak member berselca ria dengan ponsel miliknya.
"Hey...Ayo berfoto nanti ku upload," ajaknya
"Hmmm... anak ini," gumam Jin"Baiklah ayo berfoto, kita sapa army kita, mereka pasti sangat merindukan kita," saut RM setuju
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE [On Going]
De Todo"Aku menyukaimu, jadilah milikku" "Jangan acuhkan aku, jangan pergi bila ku mendekat jangan palingkan wajahmu jika ku menatap tetaplah seperti ini" "Kau bodoh tapi tak apa kau tak cantik itu tak penting" Enjoy guyss!!!