Jangan terlalu menyukainya
Dia mungkin akan meremehkan
Jangan pula terlalu membencinya
Dia mungkin datang memberi rasa nyaman
Jangan salahkan waktu dan keadaan
Jika Tuhan mulai menggoyahkan perasaan***
Taehyung menyukaiku?eiii tidak mungkin dia serius mengatakan itu padaku bukan? Dan si maknae itu benar-benar menyebalkan, dia bilang apa padaku? Urusan kita belum selesai? Eoh? Chh... dia pikir dia siapa?!!
Pertanyaan demi pertanyaan muncul di benakku, rasanya kepalaku sudah mulai mengeluarkan asap karena berlebihan memikirkannya.
Pikiranku, hatiku kacau balau karena memikirkan kelakuan dua idol gila itu.
Besok aku harus kembali ke rutinitasku. Pergi kuliah, kembali bertemu dosen killer yang membanjiri setiap sudut meja belajarku dengan tugas-tugasnya.
Ya..dosen killer itu adalah Kim seonsaengnim atau sering kami panggil Kim saem saja.
Kim seonsaengnim, laki laki paruh baya dengan uban yang mulai menghiasi helai rambut dikepalanya. Pria berkulit putih dan berkacamata, buku tebal selalu ada digenggaman tangan lebarnya itu.
Aku berharap bisa bolos hari ini, aku sungguh malas melihat wajah serius Kim saem sepanjang kelasku hari ini. Tapi mau bagaimana lagi, aku tak mau membuat coretan merah di laporan nilai dan merugikan diriku sendiri.
Kelas dimulai, para mahasiswa sudah duduk rapi di tempatnya.
Ya... Selamat pagi anak-anak hahaha. Jangan ingatkan aku dengan video antonim yang viral pada era dulu.😂
"Ya Selamat pagi, langsung saja ssaem sampaikan minggu depan kita akan memulai semester baru, kalian akan praktek di lapangan atau magang," jelas Kim saem
"Beruntungnya kali ini kampus kita bisa mendapatkan ijin magang di salah satu agensi besar yaitu Bighit entertainment."
"Wooooooowww!!!!" sorak mahasiswa
"Bighit entertainment?? Bukankah itu agensi BTS?" pikirku
"Diam dulu... dan hanya satu orang yang terpilih untuk magang disana, ini bapak pilih secara acak ya. Jangan saling iri, jangan saling dorong apalagi saling bacok itu judul film, senggol bacok"
"Dan selamat untuk mahasiswa beruntung itu
Je----on ha---na.""Selamat anda mahasiswa beruntung itu."
Spontan ku terkejut dengan ucapan Kim saem yang menyebut penggalan namaku.
Badanku serasa tersihir, membeku bak es, mulut terbuka membentuk huruf O begitu pula mata yang sedari tadi tak berkedip.
Aku tak tahu mungkin mataku sudah memerah dan berair karena terbuka terlalu lama.
Apakah Harry potter menyihirku dengan mantranya? atau Ratu es sudah bebas dari cermin terkutuk dan mulai beraksi kembali?
Ah...aku tak tahu apa yang sedang mengisi pikiranku.
Semua mahasiswa bertepuk tangan dan bersorak.
Aku senang bisa memiliki pengalaman magang disana tapi disisi lain baik aku, Taehyung dan Jungkook akan sering bertemu.
🍁🍁🍁
Menghitung hari...
Semua persiapan comeback 99,999% rampung, photoshot, syuting mv dan lain lain sudah beres
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE [On Going]
De Todo"Aku menyukaimu, jadilah milikku" "Jangan acuhkan aku, jangan pergi bila ku mendekat jangan palingkan wajahmu jika ku menatap tetaplah seperti ini" "Kau bodoh tapi tak apa kau tak cantik itu tak penting" Enjoy guyss!!!