11) Painfull Memories

4.3K 521 27
                                    

Seulgi membuka matanya perlahan. Hal yang pertama kali ia lihat adalah dedaunan hijau yang menutupi pandangan Seulgi pada langit. Ia menemukan dirinya berbaring diatas aspal yang dikelilingi pepohonan dan tumbuhan liar. Seolah - olah tempatnya ini sudah lama ditinggalkan.

Ia mencoba untuk duduk dan berhasil menemukan pemandangan lain yang tidak kalah anehnya. Ada 2 buah mobil ringsek didepan nya. Seulgi kaget. Ia tahu sesuatu tentang pemandangan didepannya ini.

"Ini...ini tempatku kecelakaan dulu ! tapi... tapi kenapa ditengah hutan seperti ini ?"

Seulgi memeriksa dirinya sendiri. Ia baik - baik saja. Hanya ada beberapa bercak darah di bajunya yang Seulgi asumsikan sebagai darahnya sendiri.

"Setelah aku mati, tempat ini berubah jadi hutan ?" gumam Seulgi pada dirinya sendiri.

Seulgi masih sedikit bingung kenapa ia ada disini. Tidak ada seorangpun disini, sepi dan kosong. Namun tiba - tiba ia mendengar suara gemerisik daun yang diinjak oleh seseorang.

"Kang Seulgi ?"

Seulgi menoleh ke arah datangnya suara dan menemukan seseorang berdiri disana.

Seulgi menoleh ke arah datangnya suara dan menemukan seseorang berdiri disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau siapa ?"

"Jongdae. Kim Jongdae."

"Jongdae ? siapa kau sebenarnya ?"

"Aku salah satu malaikat yang diutus menemuimu dan mengajukan beberapa pertanyaan."

"Per...Pertanyaan apa ?"

"Kau ingat kenapa disini ?"

"I...Itu..."

Tatapan Seulgi berubah sendu. Sepertinya ia tahu apa yang akan dilakukan orang didepan nya ini. Jongdae pasti adalah malaikat yang akan menghapus keberadaan nya dari dunia ini.

"Itu karena aku melompat dari lantai 3 sebuah gedung."

"Lalu ?"

"Lalu... mungkin... aku mati ?"

"Ah... begitu..."

"Jongdae-ssi... bagaimana dengan orang yang bersama ku ? apa dia baik - baik saja ?"

"Irene ?"

Seulgi menganggukkan kepalanya.

"Entahlah. Biasanya kau tidak begitu memikirkan seseorang."

"Kau benar. Ini aneh tapi ia sangat berharga bagiku."

"Seberapa berharga ?"

"Aku akan menukar nyawaku agar dia hidup."

"Tapi kau kan memang sudah mati 10 tahun yang lalu ?"

"Memang benar. Tapi kalau aku punya nyawa lagi aku rela berkorban untuknya."

Jongdae menatap Seulgi dengan datar.

"Kau tahu apa yang akan terjadi setelah ini ?"

"Aku tahu. Tapi sebelum aku pergi, buat Irene baik - baik saja. Maksudku, aku ingin ada seseorang yang akan selalu menjaganya dengan baik."

Back to you (돌아와) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang