LINE
Seul곰
Test 19.20
Test 19.20
Irene... 19.20
Seul곰 is calling...
Hey.... 19.21
Irene ? 19.21
Seul곰 is calling...
Joohyun-ah... 19.22
Baeprodhite 19.22
P 19.22
P 19.22
🐰🐰 19.23
Irene menatap handphonenya dengan kesal. Ia akan membalas chat dari Seulgi, tapi belum sempat Irene selesai mengetik Seulgi menelfon nya. Begitu juga saat Irene akan mengangkat telfon Seulgi, Seulgi akan mematikan nya dan kembali mengchat Irene.
Irene배
KAU SEBENARNYA INGIN AKU BAGAIMANA ?! MEMBALAS CHAT MU ATAU MENGANGKAT TELFON DARIMU ?! 19.24
Seul-곰
Bagaimana kalau kau membuka pagar saja ? 19.24
Aku didepan 19.24
Irene menghela nafasnya dan berjalan keluar. Meyakinkan dirinya sendiri untuk tidak mencekik seorang beruang yang akan muncul dibalik pagarnya nanti.
"Apa ?" tanya Irene datar begitu melihat Seulgi.
"Aku butuh seseorang untuk memilih beberapa barang untuk dekorasi stand pameran jurusan kita minggu depan." balas Seulgi.
"Lalu kenapa aku ?"
"Kau masih bekerja sebagai asisten ku kan ?"
Irene terlihat berpikir sebentar sementara orang didepan nya ini hanya tersenyum kecil.
"Oh... kau benar. Kau sangat jarang menyuruhku melakukan sesuatu. Aku jadi lupa status hidupku sendiri. Ayo masuk." ujar Irene kemudian.
Seulgi mengikuti langkah Irene masuk kedalam apartemen. Irene lalu menyuruh Seulgi untuk duduk di sofa.
"Tunggu disini. Aku tidak akan lama." ujar Irene yang langsung di sambut anggukan kepala oleh Seulgi.
***
Irene mendengar suara tertawa dari atas tangga. Ia melihat Wendy dan Seulgi terlihat memperhatikan layar laptop milik Wendy sambil sesekali tertawa.
"Lihatkan ? dia sangat manis." ujar Wendy.
"Ya benar. Memang dan selalu seperti itu." timpal Seulgi.
Irene mencoba melihat apa yang ada dilayar laptop Wendy dan ia menemukan foto - fotonya berada disana. Mereka sesekali mentertawai ekpresi absurd Irene dibeberapa foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to you (돌아와) ✔
Fanfic● Secret Between Us sequel ● 5 years after. Is there an another ending waiting ? _Thank you for reading_ Hope this fanfic will be better than the first one ? ♡only vote if you like it. All i need is your happiness because of reading this fiction♡