[Budayakan Vote dan Komen]
***
WANNA ONE
***
KANG DANIEL (23)
Calon Pewaris utama kekayaan keluarga Kang yang kini untuk sementara menduduki jabatan sebagai Direktur. Sedikit sulit di atur, karena menjadi bagian dari perusahaan bukan keinginannya. Tapi dibalik itu semua, Daniel adalah sosok yang ceria. Sesungguhnya dia itu sangat receh. Alias, mudah sekali menertawakan sesuatu. Bahkan pada sesuatu yang menurut orang lain tidak lucu. Baginya dance is my life. Bahkan kuliah Jurusan Bisnis pun ia menganggapnya hanya sebagai kegiatan tambahan yang sangat membosankan. Tapi anehnya, setiap ada tugas dia selalu yang paling cepat mengerjakan dan setiap ujian akhir dia selalu yang pertama menyelesaikannya, bahkan dengan hasil akhir yang selalu memuaskan.ONG SEUNGWOO (24)
Satu dari tiga sahabat Daniel, Mahasiswa Jurusan Bisnis tapi bercita-cita ingin menjadi penyanyi sekaligus aktor. Aktivitasnya mengisi acara di sebuah cafe atau festival. Dia orang yang sangat lucu tapi tak jarang juga dia sangat garing. Dia memasuki jurusan bisnis karena dipaksa orang tuanya. Tak berbeda jauh dengan nasib Daniel. Hanya saja, ia belum terlibat dengan perusahaan orang tuanya. Seungwoo itu pacarable, dia selalu memperlakukan perempuam dengan baik dan lembut. Bahkan tak jarang perempuan itu menjadi jatuh cinta pada pemuda itu walau hanya diperhatikan sedikit saja. Prinsipnya adalah selalu menolong orang tua, anak-anak dan perempuan cantik -prinsip yang ia pelajari dari Kapten Yoo Shi Jin.HWANG MINHYUN (24)
Salah satu sahabat Daniel yang paling tampan. Mahasiswa Jurusan Bisnis tertampan. Dia bahkan dijululi Visual of Business Class. Tak ada yang tak mengenal Minhyun. Semua angkatan mengenalnya. Bahkan wajahnya ada di seluruh penjuru kampus karena dia selalu dijadikan sebagai maskot oleh kampus dengan alasan agar menarik perhatian. Tentu saja, bahkan semua Mahasiswa di semua jurusan tahu Minhyun. Dimanapun Minhyun berada, dia selalu menjadi sorotan. Namun dia tidak begitu banyak berbicara, tapi tidak dingin. Dia ekspresif. Hanya saja jarang berkomunikasi. Saat Minhyun tersenyum atau bahkan tertawa semua orang selalu terdiam melihatnya. Saking tampannya. Dia menjadi Mahasiswa Jurusan Bisnis karena memang berniat untuk terjun di dunia Bisnis. Tidak seperti tiga temannya yang lain.KIM JAEHWAN (23)
Sahabat Daniel yang paling percaya diri. Dia sangat narsis. Awalnya masuk Jurusan Bisnis hanya karena ketiga sahabatnya memasuki jurusan itu. Tapi pada akhirnya ia tak pernah menyesalinya. Ia cukup percaya diri dengan kemampuannya di jurusan bisnis. Walau nilainya tidak pernah lebih bagus dari Daniel, tapi ia puas dengan yang ia dapatkan. Jaehwan pandai bernyanyi. Meski tak seseksi Daniel, tak setampan Minhyun dan tak semanly Seungwoo. Tapi Jaehwan mampu menaklukan hati perempuam hanya dalam waktu paling lambat lima menit. Menaklukan hati perempuan dengan suaranya yang sangat indah, yang tak jarang hingga membuat banyak perempuan terbawa perasaan akan lagunya. Jadi jangan salahkan Jaehwan jika ia memiliki banyak penggemar. Ia memang paling pandai menaklukan hati perempuan. Satu lagi, dia sangat suka dance tapi tidak cukup mahir melakukannya. Ia hanya suka, dalam artian suka jika ada seseorang melakulannya.***
BLACKPINK
***
ROSSEANNE PARK (22)
Mahasiswi Jurusan Bisnis. Dia berada disini karena semenjak memasuki bangku kuliah ia diharuskan menjadi sekretaris dari anak boss ayahnya. Rose tak pernah keberatan dengan tugas itu. Karena baginya, berbakti kepada orangtua adalah satu hal yang paling utama dalam hidupnya. Sosok yang sangat sabar dan tenang. Baginya, segala hal harus rapih, tepat waktu dan tanpa kesalahan. Sangat disiplin dan tegas. Tapi dia sebenarnya bukan sosok yang kaku. Dia sosok sangat menyenangkan dan juga ceria. Auranya sangat positif, menjadikan banyak orang senang berada disekelilingnya.JENNIE KIM (23)
Jennie adalah pebisnis. Itulah alasannya kenapa ia berada di Jurusan Bisnis. Ia memiliki bisnis di dunia fashion dan juga bisnis orangtua yang sebagian ia urus. Super sibuk tapi terkadang paling ceroboh. Ia selalu melakukan sesuatu dengan sangat sempurna. Tak ingin ada cacat sedikitpun. Ia juga selalu mengklaim, apapun miliknya akan selalu menjadi miliknya. Tak ingin dibagi, bahkan diberikan. Jennie agak cuek tapi sangat posesif pada miliknya. Sosok yang banyak orang kagumi, tapi ia bukan orang yang memiliki banyak waktu jika untuk menghadapi orang-orang tak penting yang hanya ingin berkenalan dengannya. Intinya, Jennie itu perfectionist.JISOO KIM (24)
Sosok perempuan yang sangat ceria. Jisoo disebut sebagai sosok Bidadari. Visualnya bukan main. Bahkan banyak yang sangat iri dengan wajah cantiknya. Selain cantik, peringainya juga sangat ramah. Hingga banyak sekali lelaki di kampus Jisoo yang sangat menyukainya. Jisoo juga salah satu maskot kampus bersama Minhyun. Hingga membuatnya sangat terkenal dikampus. Namun tak banyak yang mengetahui jika sosok Bidadari yang mereka kagumi adalah sosok yang sedikit aneh. Tingkah Jisoo bahkan terkadang membuat sahabat-sahabatnya geleng-geleng kepala heran. Selain itu, Jisoo adalah Pewaris tunggal kekayaan keluarganya. Itulah kenapa ia ada di jurusan bisnis. Rasa tanggung jawab pada keluarganya yang membuatnya seperti ini.LALISA MANOBAN (22)
Dance adalah segalanya. Tapi ia harus berada di jurusan bisnis karena dimasa depan ia harus mengatasi bisnis restaurant keluarganya. Terlebih restaurant keluarganya telah merambat ke beberapa Negara yang mengharuskannya mengerti dunia bisnis lebih dalam. Tapi tetap saja dance adalah segalanya. Lisa akan selalu datang ke studio untuk berlatih atau bahkan membuang stress dan bebannya. Dengan dance ia bisa melupakan segalanya, meringankan bebannya. Dance membuatnya hidup. Bahkan terkadang ia menghabiskan sepanjang malam untuk dance. Tapi setelah itu, ia merasa ringan dan dapat tertidur dengan lelap.***
Main Cast : Kang Daniel & Rosseanne Park
Noted : Cast suatu waktu dapat bertambah tergantung kebutuhan cerita. Pokoknya member Wanna One lain pasti jadi tambahnya.
***
Lanjut atau Enggak?
Aku nunggu respon dulu. Kalo respon bagus. Bakalan aku lanjut, kalo banyak yang gak suka aku unpub.Member Wanna One sengaja aku ambil yang umurnya dipertengahan. Soalnya aku pikir mereka berempat itu seimbang sama blackpink.
Maaf kalo couplenya membuat kalian kecewa. Tapi aku usahakan akan buat sangat menarik. Jadi tunggu aja ya....Yang mau nyumbang ide. Kritik dan Saran dipersilahkan. Tapi mohon dengan kata-kata yang baik ya....
Aku usahakan membuat cerita ini seringan mungkin.
Jadi semoga suka ya
Thank you
Dy
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Life [Complete]
Fanfiction[Status Lengkap: untuk itu saya berharap kalian sudi memberikan vote disetiap part sebagai bentuk menghargai jerih payah saya dalam menulis] *** Hanya sepenggal kehidupan cinta seorang pemuda bernama Daniel dan seorang gadis bernama Rose. *** Title...