WARNING
Happy Reading 🍃🍃
Cuaca hari ini benar-benar dingin,hingga membuat semua orang kedinginan. Terutama pada seorang gadis yang sedang membaca di ruang perpustakaan.
"Aigoo dingin sekali"
Sena mengosok-gosok tangan nya agar sedikit lebih hangat.
Sejak tadi subuh, tiba-tiba hujan deras bahkan sangat hingga sampai siang ini. Semua orang yang berada di mansion ini tidak kemana-mana. Hanya berdiam diri di mansion.
Tiba-tiba di luar perpustakaan ini terdengar suara gelas pecah. Sontak sena bangkit dan keluar dari perpustakaan nya.
"Apa yang terjadi joongwook-sii??"
"Tuan sedang marah, nona kembali lah. Jika tidak dia akan menjadikan nona sebagai pelampiasan nya"
Mendengar itu sena kembali ke ruang perpustakaan. Ia takut terjadi sesuatu pada diri nya.
Sena menghembuskan nafas beratnya. Lalu ia mendudukan diri nya dan melanjutkan membaca buku hingga tertidur dan malam.
***
Ketika sepasang mata terbuka seketika membuat sena merasakan jika tubuh nya remuk semua.
"Aww...leher ku sakit"
Sena memegang tengkuk nya sakit itu. Sena merasa tenggorokan nya kering dan ingin minum, ia pun bangun dari duduk nya lalu berjalan ke dapur.
Saat ia berjalan ke dapur, sena melewati kamar baekhyun. Saat ia lewat sena mendengar samar-samar ada suara.
Suara apa itu
Sena terdiam pas di depan pintu kamar baekhyun. Dan pintu kamar nya terbuka sedikit. Tanpa pikir panjang sena mendekat ke arah pintu kamar baekhyun.
"Ahh ahh"
"Aaaahhh"
Sena terkejut saat melihat apa yang terjadi di dalam. Karena sena terkejut ia tidak sengaja mendorong pintu nya dengan cepat sena kabur dari tempat tersebut.
Baekhyun yang sedang melakukan kegiatan panas nya itu terkejut saat mendengar dan melihat pintu kamar nya terbuka.
"Siapa itu!!" teriak nya dari dalam kamar nya.
"Itu pasti sena" ujarnya.
Baekhyun pun keluar dari kamar nya dengan celana pendek tanpa memakai baju kaos.
Baekhyun melihat ke sana kemari, tidak mendapatkan sena. Baekhyun menyeringai.
"Awas kau"
Baekhyun kembali menutup pintu kamar nya dengan kencang. Sena bernafas lega melihat baekhyun sudah kembali masuk ke kamar nya.
"Huft.."
Saat sena pun mengambil gelas untuk minum, saat ia minum tiba-tiba ada seseorang memegang bahu nya
Seketika tubuh sena membeku. Dengan pelan sena membalikan tubuh nya, menatap siapa yang memegang bahu nya.
Mata nya membulat melihat baekhyun yang tepat berdiri di depan nya. Baekhyun mencengkram kedua lengan sena. Baekhyun tersenyum smirk pada sena. Tanpa berucap apa pun baekhyun langsung membungkam mulut sena dengan bibir nya.
Cengkraman lengan sena kini beralih ke pinggang sena dan tengkuk sena. Baekhyun memperdalam ciuman nya. Sena memdorong tubuh baekhyun menjauh dan melepas ciuman nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Mafia [Byun Baekhyun Fanfiction] PRIVATE ✔
Mistério / SuspenseSeorang pria yang terkenal di kalangan black society. Pria dingin dan kejam. Bisa di katakan pria ini sudah tidak mempunyai hati. Walaupun kejam masih banyak wanita yang menyukai nya. Dan setiap hari pria ini menggonta-ganti pasangan. Bisa di bilang...