M : 44 (END)

5.1K 387 93
                                    











Happy reading 🍃🍃








1 tahun kemudian...

Kini keluarga byun akhirnya bisa hidup bahagia. Tidak ada lagi yang namanya balas dendam pada mereka. Hidup mereka sangat bahagia. Di tambah buah hati mereka yang kini sudah berumur 1 setengah tahun yang sebentar lagi akan menginjak umur 2 tahun.

Mereka sekarang berlibur ke London bersama buah hatinya. Dan tak lupa juga dengan adik tercintanya.

Dan sekarang baekhyun juga telah berhenti menjadi seorang mafia. Ia memutuskan menjadi CEO. Karena menjadi mafia bukanlah hal yang bagus untuk dirinya dan keluarganya.

Ia ingin hidup bahagia dengan keluarga kecilnya itu. Dia sekarang menjadi CEO terkaya di dunia. Sedangkan adiknya baekna. Sebentar lagi akan menikah. Jangan tanya siapa calon baekna. Siapa lagi jika bukan joongwook.

Baekhyun,sena,dan byeongdae kini duduk di padang pasir menatapi matahari yang sebentar lagi terbenam di tambah angin yang cukup kencang.

"Akhirnya kita bisa hidup bahagia" ujar baekhyun.

Sena menarik ujung sudut bibirnya, "Ya, benar. Akhirnya kita bisa hidup bahagia tanpa gangguan apapun lagi"

"Aku harap kita akan seperti ini sampai selamanya..." tambah baekhyun lalu menggenggam tangan sena.

"Aku juga berharap begitu"

Tapi...maafkan aku baek...
Ku rasa..aku tidak bisa hidup bersamamu untuk selamanya...

Baekhyun menatap sena dengan tatapan sedikit bingung kenapa sena menjawab seperti itu. Baekhyun ingin membuka mulutnya untuk bertanya pada sena, namun tiba-tiba saja byeongdae menangis.

"Byeongdae...kau kenapa sayang??" sena langsung bangkit dari duduknya.

Ia pun mencoba menenangkan byeongdae.
"Sstt..cup cup cup sayang..kau kenapa hm??"

"Sudah sstt sstt sstt jangan menangis..."

Baekhyun ikut bangkit untuk mencoba menenangkan byeongdae yang menangis itu.

"Hey jagoan daddy kenapa menangis hmm??"

Baekhyun mencoba mengambil alih gendongan dari sena.

"Sudah, sudah jangan menangis"

Baekhyun membawa byeongdae kesana kemari agar berhenti menangis. Sedangkan sena, terdiam di tempat. Ia memandangi baekhyun dan byeongdae.

Maafkan aku baek.. Maafkan mommy sayang... Ku rasa mommy tidak bisa membesarkan mu...

Cukup lama baekhyun menenangkan byeongdae. Sena menunggu mereka di pondok dekat pantai.

Setelah baekhyun berhasil menenangkan byeongdae. Ia berjalan kedekat sena.

"Byeongdae sudah tidak menangis?"

"Dia sudah tidur. Ayo kita pulang ke hotel" bisik baekhyun pada sena. Ia takut jika byeongdae terbangun.

🍂🍂🍂

Dalam hotel, sena duduk melamun di balkon. Baekhyun merasa sedikit curiga pada sena yang beberapa hari ini sering melamun. Dan suka diam tidak bicara.

Kadang saat tidur sena juga sering menangis. Baekhyun benar-benar curiga. Ia merasa ada yang sena sembunyikan. Tapi entah apa itu.

Baekhyun pun menghampiri sena yang duduk di balkon itu.

Mr. Mafia [Byun Baekhyun Fanfiction] PRIVATE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang