"Bagaimana ini, kita sudah mencari wanita itu. Tetapi belum kita temukan, aku tidak mau menjadi percobaan vante"
"Kau pikir aku juga mau?! Ayo cari lagi"
Anak buah Taehyung kembali berlari mencari Jungkook. Hingga mereka masuk ke dalam sauna. Suara teriakan pengunjung terdengar saat mereka berusaha masuk.
"Ada ribut-ribut apa sih?!"
Jungkook duduk dari tidurnya, melihat seseorang berpakaian serba hitam. Ia terkejut lalu ia berlari tanpa ketahuan ke loker dan mengambil pakaiannya. Lalu mengendap-endap keluar dari sauna.
Salah satu anak buah menelpon Taehyung dan memberi tahu kalau Jungkook tidak ditemukan dimana-mana.
Taehyung yang mendengar jabar itu langsung marah dan membanting handphonenya. Ia keluar ke arah bagasi mobil dan menyetir mobilnya dengan kecepatan penuh mencari Jungkook.
***
"Wahhh, tak kusangka orang itu mencariku hingga sejauh ini"
Jungkook berjalan dengan pelan. Ia sengaja mencari kerumunan agar ia tidak dilihat oleh siapapun.
"Bagaimana ini, bisa gila aku"
Ia meratap sedih sembari berjalan. Ia merogoh saku jaketnya, menemukan uang 10000 won. Lalu memutuskan ke mini market membeli ramyeon instan.
***
Sebuah mobil mewah berhenti di depan mini market. Pemilik mobil itu keluar dengan wajah marah menatap seseorang yang sedang memakan ramyeonnya dengan lahap.
"Jeon Jungkook kena kau sekarang"
***
"Enaknyaaaa slurpp~"
Taehyung menarik tangan Jungkook hingga ramyeon yang ia makan tumpah.
"Yak! Apa yang kau lak-"
Taehyung menatap tajam Jungkook yang belepotan kuah ramyeon. Ia menarik Jungkook yang diam ke dalam mobil.