"Yak lepas! Lepaskan aku!"
Taehyung hanya diam dengan wajah datarnya. Ia memasukkan Jungkook secara paksa ke dalam mobil.
"Lepaskan! Aww! Sakit! Apa yang kau suntikkan?!"
Taehyung menyuntikkan obat penenang secara kasar pada bokong sintal Jungkook. Taehyung melempar suntikannya dan mengendari mobilnya diatas rata-rata. Ia melirik Jungkook yang bersandar lemas.
***
Sesampainya dimansion ia membaringkan Jungkook ke arah kamarnya.
"Hari ini aku sedang berbaik hati denganmu. Jika kau membuat kesalahan lagi kau akan ku hukum. Hukuman yang merubah hidupmu"
Taehyung langsung keluar dari kamarnya. Saat ia keluar, pelayan datang dan membopong Jungkook ke kamar mandi dan memandikannya. Ia dipakaikan sabun Wangi, berendam di bathub berisikan air Mawar. Dan kuki kaki tangannya dipoles. Meskipun ia pernah menjadi orang kaya, tetapi ia tidak pernah diperlakukan seperti ini.
"Kalian bisa keluar, aku akan melakukannya sendiri"
"Tapi nona"
"Siapkan saja bajuku"
"Baik nona"
Pelayan itu keluar dari kamar mandi dan menyiapkan pakaian Jungkook.
"Nona, pakaian anda sudah saya siapkan"
Jungkook keluar dan melihat Kimono tidur di atas ranjang. Tidak ada dalaman. Hanya kimono.
"Kau boleh pergi"
"Baik Nona"
Jungkook kembali ke kamar mandi dan memakai dalaman serta kaosnya. Ia masa bodo, ia tidak suka memakai kimono itu.