part one

1.6K 220 18
                                    










Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









cewek manis itu terkesan polos. gak sadar kalau banyak mata laki-laki yang mandang dia penuh niat buat mendekati.

dia cuma jalan ngelewatin koridor sambil bersenandung ngikutin alunan lagu dari earphone rosegoldnya.

dua matanya tertuju ke iphone keluaran terbaru yang lagi dia otak - atik, sampai gak sadar kalau baru aja dia nabrak orang, tepatnya cowok populer seentero sekolah.

" mata ke depan jangan ke handphone  " kata si populer yang biasa dipanggil jaehyun. tapi mungkin karena lagunya terlalu keras, yeri-cewek itu masih terus jalan, sampai terpaksa tangannya ditahan sama jaehyun.

yeri natap cowok di depannya bingung, seolah tanya ' kenapa? ', sedangkan yang ditatap cuma ngehembusin nafasnya datar.

pingin marah, tapi sayang itu lawan jenis. secara paksa, earphone yeri dilepas.

" lo nabrak gue, dan gak bilang maaf gitu? "

" uh? kapan ya? "

" ck. barusan, dan waktu gue ngomong lo gak nyaut "

yeri nunjukkin cengiran polosnya, dia ngeruntukin dirinya sendiri yang terlalu asik sama lagu bts judulnya anpaman yang dia denger.

" maaf kak, gak sengaja " yeri tau yang lagi ngomel ke dia ini kakak kelas, tapi dia gak tau namanya. yang dia tau, cowok di depannya ini ganteng.

jaehyun gak ngejawab, dia malah ngedeket ke samping yeri. sampai mukanya tepat di samping telinga yeri.

" kalau sama gue ada hukumannya cantik, sampai ketemu di kantin "

setelah ngomong kalimat itu, jaehyun pergi ninggalin yeri sendiri yang masih matung di sana.

tanpa sadar yeri merinding denger suaranya, datar terus dingin, ngebuat yeri agak takut.

satu lagi yang dia bingung,
tau dari mana emang nanti yeri ke kantin atau gak?

maafkeun kalo gak jelas abis :'
tp ttp vomment yeuuu

secret [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang