pikirannnya udah mulai tenang, yah walaupun hatinya masih sakit si. jadi yeri mutusin buat sekolah aja hari ini.
dengan dia ngelakuin aktivitas, dia gak perlu kepikiran jaehyun kan?" lo udah gak papa yer? "
yeri nganggukin semangat pertanyaan saeron. dia gak mau ngebuat orang lain khawatir.
" kalau gue ngasih info tentang jaehyun, lo mau denger? "
agak sulit bagi yeri buat dengerin cerita tentang cowok itu.
tapi dia penasaran.
" kenapa enggak? "
" jaehyun tu ngapain aja si? tadi gue liat, banyak perban sama luka di muka sama lengannya. kata anak-anak si dia habis berantem, tapi ada yang bilang dipukulin papanya "
yeri cuma bisa diem, dan mandang ke arah lain nanar.
yeri ngerasa dia bener-bener gak kenal jaehyun. dia gak tau apa yang anak itu lakuin diluar sana.
dia gak tau kehidupan keluarganya gimana.
kaya hidup jaehyun itu penuh rahasia.iya, bahkan sampai rahasianya itu ngejadiin dia bahan taruhan.
" gue no comment ron. cukup sakit kenal sama dia "
semua anak udah pada pulang, paling tinggal beberapa yang masih ngerjain tugas ataupun ekstra.
termasuk yeri sama junhoe yang baru aja jalan ke parkiran mau pulang. karena yeri minta junhoe ngajarin dia materi yang gak dia ngerti.
sebelum itu, yeri berhenti di salah satu bilik koridor. merhatiin dua orang yang lagi cekcok.
ngerasa dejavu jadinya." kamu berubah jae! kamu gak pernah merhatiin aku lagi! "
" ngomong apa si? aku mau pulang. badan aku sakit semua! "
baru aja si cowok mau jalan, tangannya ditahan.
" jujur sama aku, kamu suka sama cewek itu kan?! "
" IYA! GUE SAYANG SAMA YERI! puas lo?! dia gak manja kaya lo! dia bisa ngertiin gue gak kaya lo yang cuma cinta duit gue doang! "
badan yeri mulai tegang.
jadi perasaannya gak bertepuk sebelah tangan.tapi tetap aja,
di otaknya, jaehyun itu cowok terbejat di dunia.99,9% gue benci lo.
100% gue sayang.
fuck.halo apakabar <3
uda hiatus brapa lama ini xixi
dah balik lagi kok.
mau ada crita baru, ada yg minat kah🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
secret [ jaehyun ]
Fanfiction(n) something that unknown by others {You're a universe full of secrets} -jnfrax,June 2018-