part eight

621 153 6
                                    














yeri berusaha supaya dia gak sedih karena jaehyun. walaupun pikirannya masih tertuju tentang siapa cowok itu.

selama ini, dia ngerasa jaehyun itu baik, jadi apanya yang bahaya?

gak mungkin juga jaehyun itu mafia yang kaya di film-film.

tapi karena kemarin gak mood, semua chat jaehyun gak ada yang di bales. bahkan telpon aja gak mau diangkat.

sampai sekarang jam istirahat, dia belum ketemu jaehyun. dia jalan ke arah toilet sendirian, sedangkan saeron udah ada di kantin.

baru aja mau masuk, tangannya ditahan sama jemari seseorang, dan pastinya itu jaehyun yang lagi natap dia tajem. yeri udah biasa.

" lo ngejauh? "

yeri ngegeleng pelan sebagai jawaban, dan ngehempasin tangan jaehyun gitu aja, dan pergi. bukan ngejauh, dia gak mau berurusan sama cowok yang udah punya pendamping aja.






















" yer " yeri ngangkat kepalanya, dan ngikutin arah pandang saeron yang ngarah ke pintu kelas. ada jaehyun ternyata.

" gue tunggu di depan ya " belom juga yeri ngijinin, saeron udah pergi gitu aja.

dan ganti jaehyun yang masuk ngedeketin yeri yang duduk di kursi paling belakang.

tapi yang emang dasarnya yeri gak mood, langsung ngeberesin barang-barangnya dan siap buat ngelangkahin kakinya ke arah pintu kelas.

sayangnya, jaehyun gak akan ngelepasin yeri gitu aja.

" kenapa? lo gak ngangkat telpon gue, bahkan chat gue gak lo bales "

" gue nugas, gak buka hp sama sekali " jawab yeri santai dan ngehempasin tangan jaehyun buat kedua kalinya hari ini. dia ngelanjutin jalannya keluar pintu kelas. walaupun bukan itu alasannya.

" sengaja kan? lo gak ngerti kalau gue khawatir sama lo? "

yeri gak ngerti. bingung lebih tepatnya.

harus bahagia dikhawatirin atau malah sedih karena yang khawatir itu punya cewek lain.


masi ada yg nungguin gak?:)

secret [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang