part six

678 154 2
                                    






eugh

lirih yeri yang mulai ngebuka dua matanya pelan.

dia merhatiin sekelilingnya, dan bisa nyimpulin kalau dia lagi di uks sekarang.

tapi yang agak bikin kaget, tangannya dijadiin bantalan sama jaehyun, yang udah menuhin pikiran dia satu bulan ini.

mungkin karena nungguin dia, jaehyun sampai ketiduran.
dan gak tau kenapa, dua sudut bibir yeri keangkat merhatiin muka damai jaehyun. pemandangan indah buat diliat.

oiya, dia bisa di uks karena dia pingsan akibat lupa sarapan tadi pagi. magnya kambuh, berakhir jaehyun ngebawa dia ke ruangan yang bau obat mirip di rumah sakit ini.

" gue ganteng ya sampai lo senyum-senyum sendiri "

hampir yeri mau teriak kaget waktu jaehyun tiba-tiba bersuara. " dih, pedenya tolong "

walaupun sejujurnya iya.

jaehyun ngerenggangin badannya pelan, terus matanya beralih natap yeri, intens banget.

" habis ini bel, gue tinggal ya.
ada urusan, gak bisa nganterin lo balik "

entah kenapa, yeri agak sedih dengernya.

jaehyun udah sering nemenin hari-harinya. jadi kalo sekali jaehyun gak ada, rasanya kaya kosong.

" iya, makasih kak "

padahal dalam hati pingin bilang gak. pingin nolak, tapi gak punya hak apa-apa. kan bukan siapa-siapa.

" gue duluan "

sebelum pergi dari sana, tangannya ngacak rambut yeri, sambil nunjukkin senyuman manisnya.

yeri cuma diem gak bisa berkedip. bukan pertama kali si, tapi selalu aja jantungnya rasa mau keluar.

apa mungkin udah terjerat?
cuma hati dia yang tau.







































badan yeri udah kerasa lebih enak setelah makan nasi yang dibeliin sama saeron.

sekarang mereka mau pulang, tapi sebelum itu mereka mau ngambil berkas yang ketinggalan di ruang radio.
karena mereka ikut ekskul itu.

mereka jalan sambil sesekali ngefangirling jungkook bts yang baru aja ganti warna rambut.

walaupun gak terlalu cocok, tapi bagi mereka jungkook itu selalu ganteng. kecuali dia gundul.

wajah yeri yang tadi sumringah, berubah jadi suram.

karena pemandangan yang gak sengaja dia liat, di dalam kelas
XII IPS 3.

ada badan cowok yang jelas dia kenalin, lagi meluk cewek. yang gak tau namanya siapa.

dada yeri agak sakit rasanya. dia kecewa, walaupun gak tau alasannya.

urusan cewek. cukup tau kak

Jaehyundoyouloveme?😛
oya,

stan straykids anyone?

secret [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang