part eleven

534 122 5
                                    





cowok dengan kaos hitamnya itu sadar, adiknya gak baik-baik aja sekarang.

ngelamun di depan rumah jam 12 malam.

benernya sejak tadi dia balik ke tempat makanan, muka adiknya itu berubah lebih murung.

dia udah tanya, dan jawabannya gak papa sambil nunjukkin senyuman yang jelas dipaksain. jongin bukan cowok puber bego yang gak ngerti tentang cewek.

" ada masalah? " tanya jongin selagi ngambil tempat di sebelah adiknya.

kepala yeri noleh ke sumber suara. buat kedua kalinya, senyum paksaan itu dia tampilin di wajah cantiknya.

jujur, yeri mau cerita. tapi ini tentang jaehyun. dan dia masih inget kalau kakaknya gak suka sama orang itu.

dia gak mau ngerusak hubungan kakak adik yang baru aja keukir.

" tentang jaehyun? "

skakmat. yeri mulai gugup. semudah itu ekspresi dia bisa ketebak?

dia takut, jongin marah setelah ini.

" kamu bisa cerita, kakak gak akan marah "

perasaan tenang mulai muncul, badannya yang tadi tegang mulai rileks waktu ngerasain usapan di rambut ikalnya.

kali ini dia butuh sandaran. dimana dia bisa numpahin semuanya.

" aku udah jatuh terlalu dalam kak. bodohnya aku gak tau apapun tentang dia "

air matanya gak bisa dibendung lagi. ngalir terlalu deras sampai kaos hitam itu basah.

" semua itu terserah kamu. mau berjuang demi perasaan dan ngenal dia lebih lagi, atau berhenti disini dan nganggep semua yang udah dijalanin itu sia-sia. "

jongin ngehelas nafasnya pelan, sebelum ngelanjutin kalimatnya lagi.

" dulu memang kakak ngelarang, tapi kakak pikir sekarang ini waktu dimana kamu harus bisa nilai seseorang tulus atau cuma main-main "























secret

























" dimakan, jangan dianggurin "

seketika yeri kesadar dari lamunannya. dan mulai masukkin makanan itu ke mulutnya. " lo kenapa? " tanya jaehyun yang ngebuat yeri noleh, seakan bingung kenapa apanya.

" lo beda dari biasanya " yeri ngehela nafasnya, dan naruh sendok garpu di atas piring. terus balik natap jaehyun lebih intens.

" gue boleh tanya? " jaehyun nganggukin kepalanya ngeiyain.

" kita tu apa? "

muka jaehyun berubah jadi lebih tegang. ini pertanyaan yang jelas serius buat dia. " maksudnya? "

" ya lo nganggep kita tu apa? mungkin emang kesannya lancang gue tanya kaya gini, tapi gue gak tenang aja kak "

" gue gak tau, jalanin aja. intinya, gue nyaman sama lo "

yah walaupun yeri tau jaehyun nyaman sama dia, tetep aja dia masih diawang-awang. belum tentu apa yang mereka jalanin selama 2 bulan itu ada hasilnya kan?

" maaf kalau ngebuat lo ngerasa digantungin. tapi gue masih belum siap buat pacaran. gue mau kenal lo lebih dalem lagi "

" dan fyi, gue gak bisa kalau lo
tinggal "

hati yeri agak terenyuh denger kalimat itu.









" tapi sayangnya, gue lebih gak tau apa-apa tentang lo kak "








yuk 2019 rajin up yuk <3
tp msh ada yg nungguin gak si?

secret [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang