part ten

590 142 7
                                    







kali ini, yeri bener-bener ngerasain sesuatu yang beda di diri kakaknya. jongin.

yang tiba-tiba ngajak jalan, dengan alasan biar mereka makin deket.

jelas bingung, secara hampir 6 bulan  mereka satu atap, ngobrol aja jarang, apalagi jalan.

tapi, yeri seneng.
dia bisa ngerasain gimana sifat jongin yang lembut.

" kamu mau? " pandangan yeri langsung beralih ke jongin

" boleh kak? "

jongin nganggukin kepalanya. dan itu cukup ngebuat pekikan yeri didenger sama semua orang di toko mainan.

" ke kasir dulu "

yeri nunjukkin senyuman cantiknya, dan ngebawa boneka jack itu ke kasir. udah 17 tahun, kalau mental masih polos, mau gimana lagi?

tapi emang lucu si bonekanya. pipinya tumpah-tumpah.

" makasih kak "

yeri kira pelukannya gak bakal dibales, ternyata salah. malah pebih erat, seakan gak pernah mau ngelepas.

































mereka berdua, kakak adik itu lebih tepatnya, lagi nikmatin waktu berdua mereka di salah satu tempat makan.

yeri yang makannya terlalu lahap itu ngebuat jongin kadang ketawa. jadi ikut kenyang.

gemas dan terlalu polos, pikir jongin. gak ada jaimnya sedikitpun.

" kamu tunggu sini ya? kakak ke toilet dulu "

karena mulutnya masih penuh makanan, yeri cuma bisa nganggukin kepalanya.

sesekali dua matanya natap keluar restauran, dimana orang-orang pada lalu lalang. ramai, jelas ini malam minggu.

tapi,
kunyahan dimulutnya berhenti seketika, waktu ngeliat seseorang yang dia kenal.

bahkan udah kaya gebetan selama 2 bulan. walaupun belum pernah ada kepastian, cuma omongan yang gak tau dari hati atau hanya bibir.

tangannya pingin ngelambai sekedar menyapa, tapi gak jadi.

kenapa?
karena ada cewek lain yang baru aja ngehampirin.

itu siapa?





merry xmas🎄

janji bakal lancar up 💫
xmas gift : story hunri.
minat?😸

secret [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang