part fourthteen

323 56 4
                                    










udah jalan tiga hari ini, junhoe sama jaehyun selalu menuhin pikiran yeri. dua-duanya gak pernah berhenti merhatiin dia, bahkan ngabisin waktunya bareng dia.

buat masalah jaehyun, yeri gak tau. dia masih mau berpikir positif sebelum dia tau kebenarannya.

dia mau tanya soal cewek yang selalu dia liat. tapi, dia takut ngerusak kebahagiaan yang lagi dia jalanin bareng jaehyun.

cowok itu lebih baik dari dulu. ekspresinya gak datar, gak galak. dan malah perhatian, terus care setengah mati.

mungkin kalau dibandingin sama junhoe, jaehyun masih diposisi pertama.
karena mereka kenal lebih lama.
but so far, yeri bisa nyaman sama keduanya.

fyi, yeri cuma naruh rasa di satu orang. karena dia bukan play girl yang bisa suka sama banyak cowok.

jaehyun sama junhoe udah saling kenal, dan saling tau apa yang lagi mereka lakuin ke yeri. intinya mereka lagi bersaing.

siang ini, yeri lagi ngabisin waktunya bareng jaehyun di tempat makan.
dan kagetnya, yeri ngeliat cewek yang sering pelukkan sama jaehyun duduk di pojokkan.

keberaniannya buat nanya pun muncul.

" kakak gak mau nyapa cewek yang dipojokkan itu? "

jaehyun berhenti makan, dan agak shock dengernya.
so, ketahuan?

" hah? ngapain? aku gak kenal "

" masa si? aku sering ngeliat kalian ngobrol "

udah dua kali. dan yeri hafal gimana muka cewek itu. dan sekarang yang dia dapetin malah kebohongan?

" salah liat kali, udah buruan makan "


yeri cukup tau.
kalau di depan dia, jaehyun pura-pura gak kenal.
tapi dibelakang dia, cewek itu dipeluk, dicium bahkan disayang.
























gue speechless kak.




apakabar kalian💕
maaf ya dikit :(
tpi bakal rajin up lagi koo hehe
besok part 15!☺️

secret [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang