part thirteen

596 116 13
                                    








baru aja kenal sama seseorang cowok yang namanya junhoe ini, yeri udah bisa ketawa sepuas-puasnya.

karena leluconnya cowok ini itu gak receh.

dan baiknya, junghoe nemenin dia sepanjang nungguin jaehyun, yang gak ada kabar sama sekali.

" udah ntar sakit perut lo " kata junho meringatin.

" kok jemputan lo gak dateng-dateng? "

yeri cuma diem. gak tau harus jawab apa, karena kenyataannya emang gak ada kabar.

" mungkin gue pulang sendiri " itu lebih baik dari pada nunggu di gerbang sekolah sampai malam kan?

" gue anter aja gimana? "

gak ada fikiran buruk tentang junhoe di otaknya. dan reflek dia nganggukin kepala.

dia ngerasa nyaman temenan sama cowok di sebelahnya ini.

" yuk ke parkiran motor "















































¤

















baru aja sampai di parkiran motor, yeri lupa sesuatu.

" kak? gue ke kelas dulu ya? ada yang ketinggalan "

setelah dapat anggukan, kaki yeri jalan cepat ngelewatin koridor ke arah kelas.

beruntungnya gak terlalu jauh, jadi tenaganya gak abis.

baru aja ngelewatin beberapa bilik dinding, kakinya berhenti. matanya ngarah ke cewek sama cowok yang kayanya lagi adu mulut disana.

jelas dia kenal siapa cowoknya. makanya dia nguping.

" kamu berubah jae! kamu selalu ngurusin cewek itu terus! "

hati yeri gak enak. dia ngerasa cewek yang dimaksud itu dia.

" aku udah jelasin kan, cuma buat 4 bulan ini. please ngertiin aku "

walaupun belum sepenuhnya ngerti apa yang dimaksud, air matanya ngalir gitu aja.

di otaknya itu mikir kalau, jaehyun ngedeketin dia itu karena maksud. setelah 4 bulan, dia ditingal?


" terus kalau kamu suka gimana? kamu bakalan ninggalin aku gitu aja? "














sakit yeri makin nambah, waktu jaehyun narik cewek itu ke pelukannya, dan ninggalin kecupan di puncak kepalanya.

































" gak mungkin. mana bisa aku ninggalin kamu? "































penipu.


apani
senin un ni
semangat ni!

secret [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang