part nine

575 148 6
                                    












udah 3 hari ini yeri gak pernah ngeliat jaehyun, sejak dia ngejauhin cowok itu.

entah apa alasannya, hati dia gak tenang. berkali-kali sebelum ke ruang radio, dia ngintip ke arah kelas, berharap nemuin orang yang dia cari. tapi nyatanya nihil, gak ada.

jelas ada rasa khawatir yang timbul, dia gak tenang sama sekali. dia takut jaehyun kenapa-napa, karena ternyata cowok itu udah ngukir nama dihatinya.

kaya sekarang, dia mau ke ruang radio waktu jam istirahat karena ada yang harus disiapin.

dua matanya ngelirik ke arah kelas, jaehyun gak ada disana. bahkan tadi yeri dempet ke kantin, dan tetep gak ada.

akhirnya yeri mutusin buat tanya ke salah satu kakak kelasnya. " misi kak, tau jaehyun kemana? "

" oh dia udah 3 hari ini gak masuk, katanya si dia sakit "

walaupun agak lega udah tau, tapi sama aja yang dia dapetin bukan kabar baik. dia bingung. apa dia harus ngejenguk atau gak usah.
























beruntung gak ada orang di rumah, jadi cewek cantik ini mutusin buat ke rumah jaehyun.

iya , setelah berpikir panjang, dia langsung nanya alamat di rumah temennya jaehyun yang dia kenal. dan dia pergi ke sana sama supirnya.

kalau ada yang tau dia pergi, pasti ditanya-tanya dulu berasa wawancara.

setelah 30 menit perjalanan, yeri sampai di rumah yang bisa tergolong megah.

" ini rumah jaehyun ya pak "

" iya non, temennya aden ya? langsung masuk aja "

yeri nunjukkin senyum manisnya, dan masuk ke rumah pujaan hati. eh?

dia disambut ramah sama wanita yang agak tua, dan nyuruh dia buat langsung ke kamar jaehyun. dia agak ragu, tapi untungnya dianterin.

sejauh ini yang yeri liat, rumah sebesar ini kaya gak ada orangnya. sepi banget. dan bisa dibilang kalau keluarga jaehyun itu kaya, diliat dari perabotan yang ada.

" masuk aja non "

" iya, makasih bi "

sebelum masuk, yeri ngetuk pintunya dulu. tapi gak ada suara, jadi dia langsung masuk aja.

dia agak kaget waktu nemuin jaehyun yang lagi duduk di sofa, sambil ngebaca buku, tapi ada perban putih di sekitar dahi, dan beberapa luka lainnya.

" yeri? lo tau rumah gue dari mana? "

yeri jalan ngedeket, dan duduk di sebelah yang punya rumah.

" itu gak penting. muka lo kenapa? "

" lo khawatir? "

gak ada jawaban yang bisa yeri keluarin. kalau jujur dia malu, kalau bohong gak guna, nambahin dosa.

" gue seneng lo khawatirin "

gak usah ditanya lagi,
muka yeri sama kaya kepiting rebus.








BALIK LAGII AYEEEE

secret [ jaehyun ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang