" non, ada temen non nyariin "kalimat bibi ngebuat yeri sadar dari lamunannya.
iya, ngelamunin momen indah sama jaehyun.
dahi yeri berkerut bingung, siapa yang dateng malam gini. junhoe lagi keluar kota, sedangkan saeron bakalan ngabarin dulu.
yeri mutusin buat langsung turun. karena nyatanya bibi gak tau namanya.
setelah turun beberapa anak tangga, kaki yeri lemas seketika.
dua matanya nemuin sosok cowok terbejat menurut dia, yang lagi natap dia sendu.
rambutnya acak-acakkan, begitupun juga pakaiannya.
sama hatinya yang emang lagi hancur." ngapain lo disini? " lirih yeri sedatar mungkin. dia gak mau kelihatan lemah, walaupun sejujurnya di dalam dada dia rapuh.
yeri jalan ke arah pintu, dan berdirii beberapa meter dari jaehyun.
" gue mau ngejelasin semuanya. gue mohon- "
" gue gak butuh. karena semuanya udah jelas "
mati-matian air mata itu yeri usahain supaya gak ngalir.
" lo gak ngerti yer. please dengerin gue " lirih jaehyun dengan suara parau.
" apa yang gak gue ngerti?! lo mau nyakitin gue lebih dari ini lagi? hah? "
emosi yeri bener-bener meluap. tapi sayangnya selalu diikutin sama air mata." gak yer! lo salah! gue sayang sama lo, gue gak bisa kalau lo harus ngejauhin gue "
yang gak yeri nyangka. jaehyun nangis dihadapan dia sekarang.
seorang jaehyun baskara, yang ditakutin seluruh anak di sekolah, bisa nangis di depan seorang cewek yang baru 4 bulan dia kenal.
" kalau lo sayang, lo gak akan ngejadiin gue bahan taruhan! "
jaehyun tertohok. iya dulu dia terlalu gila nerima taruhan kaya gitu.
otaknya cuma bisa mikir pendek. motor, mobil, balapan. udah itu doang.
dia gak mikir resiko yang bakal dia tanggung.
" gue cukup tau kalau selama ini lo pembohong. urusin pacar lo, dan jangan pernah temuin gue lagi. okay?"
yah yeri udah tau.
rahasia yang jaehyun tutupin dari dia.
sebenarnya jaehyun punya pacar. yuju namanya. anak dari sekolah lain. dan sering nyamperin jaehyun di sekolah.berarti selama ini dia dekat sama seseorang yang udah berstatus.
ingat kejadian yeri ngeliat mereka pelukkan di kelas?
jaehyun ngakunya itu sepupunya yang baru aja diputusin.heol. simple, tapi nyakitin.
yeri nutup pintu utama itu pelan. dan nyandarin badannya disana, selagi nangis.
rasanya sesakit ini.
" gue tau lo masih di balik pintu ini,
gue mohon lo dengerin setiap kata yang gue ucapin "" gue tau seribu maaf belum tentu bisa ngebuat lo maafin gue. tapi ijinin gue buat ngebenerin semuanya. gue brengsek gue tau, dan gue nyesel.
gue udah putus yer sama yuju. bukan karena lo, tapi murni ngikutin hati gue.
kalau bisa, gue minta kesempatan kedua. gue sayang lo, ngelebihin diri gue sendiri.
gue bodoh gak mikir gimana resikonya. gue gak nyangka kalau gue jatuh cinta sama lo. gue suka gimana cara lo perhatian ke gue. i love everything about us yer. "
pakabar sik? 🥺
kgn bgt nulis!!
semoga aku gaa labill yaaa 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
secret [ jaehyun ]
Fanfiction(n) something that unknown by others {You're a universe full of secrets} -jnfrax,June 2018-