Chapter 20 : Betrayer

12K 1.4K 78
                                    

Lucas masuk ke dalam kamarnya. Setelah melepaskan jaket dan sepatunya, ia segera berbaring di ranjang empuknya.

Tok Tok Tok

"Masuk."

Terlihat seorang maid wanita yang baru saja memasuki kamar Lucas dengan sebuah kotak kecil berwarna hitam di tangannya.

"Ada apa?" Lucas duduk di atas tempat tidur dan menatap maid wanita itu.

"Tuan, ada kiriman untuk Anda." Lucas menerima kotak itu dan segera membukanya setelah maid wanita itu pergi.

"Apa ini?"

Lucas menatap tak mengerti pada sebuah boneka kecil yang berlumuran cairan merah kental yang berada di dalam kotak itu.

Lucas mengambil boneka itu dan meletakkannya di atas ranjang, kemudia dia mengambil sebuah kertas yang tadi diletakkan di bawah boneka kecil itu.

我回来了
-Aku Kembali-

"Kembali?" Lucas bergumam pelan, berusaha mengingat siapa orang yang telah berani membuatnya pusing.

Dengan cepat ia meraih boneka dan kertas itu, kemudian pergi ke kamar Taeyong yang berada tepat disebelah kamarnya.

~~~

Dugh Dugh Dugh

Taeyong dan Jaehyun yang sedang duduk santai di kamar terkejut saat seseorang memukul keras pintu kamar Taeyong.

"Siapa sih?!" Dengan kesal Taeyong berjalan ke arah pintu dan memaki orang bodoh yang sudah menganggu siangnya yang nyaman.

"Brengsek, tidak bisakah mengetuk dengan benar?"

"Lihat ini." Lucas tak perduli dengan makian Taeyong, malah ia menyodorkan boneka dan kertas yang dipegangnya pada pria cantik itu.

"Apa ini?" Taeyong menatap tak mengerti pada benda yang diserahkan Lucas. "Maksud tulisan ini apa?"

"Dia mengatakan kalau dia sudah kembali."

"Siapa yang kembali?" Jaehyun yang berada di belakang Taeyong ikut menimpali percakapan dua bersaudara itu.

"Tidak tau Jae, sepertinya musuh Lucas sudah kembali." Jaehyun hanya mengangguk mendengar ucapan Taeyong.

"Aku tidak tau itu siapa Tae, sepertinya dia ingin mencari masalah denganku."

~~~

Taeyong sudah berada di ruangan IT bersama Mark, Lucas dan Jaehyun. Saat ink mereka akan memeriksa kira-kira siapa saja yang pernah menjadi rekan bisnis mereka.

"Tidak ada yang pernah bertemu Lucas sebelumnya Tae. Kau tau sendiri kan? Lucas baru saja kembali dari Amerika." Taeyong mengangguk mendengar ucapan Mark. Matanya fokus menatap deretan nama yang terpampang di layar monitor komputer.

Lucas yang semakin dibuat bingung pun mengacak rambutnya dan keluar dari ruangan itu. Ia berjalan ke dapur untuk mencari Jungwoo, namun pria kecil itu tak ada disana. Bahkan para maid lainnya pun tak ada yang melihatnya sedari pagi.

"Kemana dia?" Lucas mengedarkan pandangannya ke sekeliling rumah.

~~~

BOSS! [Jae❤Yong] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang