Kringgg!!!
Suara alarm berbunyi pukul 06.00 pagi tapi gadis cantik itu belum juga bangun dari tidurnya.
Tokk... Tokk.. Tokk!
" sya bangun udah pagi entar kamu kesiangan loh" Panggil wanita berumur sekitar 23 tahun yang bernama aira itu." lima menit lagi ma" jawab sayqira dari dalam kamarnya.
" yaudah buruan mama tunggu dibawah, jangan lama-lama sya mama ada kelas pagi hari ini" jawab aira sambil melangkah menuju lantai bawah.
Sebenarnya Aira adalah tante syaqira hanya saja karena Aira lebih sering bersama syaqira maka dari itu syaqira memanggilnya dengan sebutan mama. Syaqira adalah seorang anak yatim
Papa nya sudah meninggal 3 tahun yang lalu karena kecelakaan tunggal dan Bunda nya sibuk mengurus perusahaan sepeninggal papa nya jadilah syaqira menjadi kurang kasih sayang dari bunda nya.Setelah selesai bersiap-siap syaqira turun menuju lantai bawah untuk sarapan bersama aira.
" Mama masak apa? Baunya enak banget " syaqira turun dengan seragam sekolah yang sudah ia kenakan.
" Ini sya mama masak nasi goreng seafood kesukaan kamu.Kamu makan ya" Aira menghidangkan nasi goreng buatan ke meja makan.
Syaqira duduk dan menghabiskan sarapannya. Setelah selesai syaqira berangkat ke sekolah bersama Aira.
..........
Setelah sampai disekolah syaqira menyalami aira dan mencium pipi aira sekilas sebelum keluar dari mobil aira.
" Entar mungkin mama jemputnya agak sorean sya soalnya mama ada kelas tambahan hari ini kamu gapapa kan nunggu" tutur aira sebelum syaqira masuk ke dalam sekolahannya.
" Iya gapap kok ma kalo mama gak bisa jemput tar aku pulangnya naik taksi aja" jawab syaqira karena merasa tidak enak karena selalu merepotkan aira.
" Pokoknya entar mama usahain jemput tempat waktu deh, yaudah gih sana masuk"
" Oke yaudah kalo gaitu, bye ma" jawab syaqira sambil melambaikan tangan ke arah aira
" Bye, belajar yang bener sya" balas aira sambil membalas lambaian tangan syaqira.
" Siap buk boss" kata syaqira sambil bergaya hormat.
Setelah memastikan syaqira benar-benar masuk ke dalam sekolahan aira menjalankan mobilnya menuju kampusnya.
Thanks for reading guys:)
Pertama aku mau minta maaf kalo ceritanya agak abstrak:') soalnya ini cerita pertama aku hehe. Jangan lupa vote and comment guys❤Salam dari oca adik justin beiber
Dan calon nya marc marquez❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MORGAN (Unpub)
Teen FictionCeria ini mengisahkan Tentang bagaimana sulitnya menjalani hidup sebagai seorang Morgan Alvero Bramanta dimana dia selalu menanggung beban hidupnya sendirian. Tetapi semenjak datang nya seorang gadis bernama Syaqira Ananta Putri hidup morgan berubah...