Kata-Kata itu terus saja berputar di kepala syaqira hingga bel pulang sekolah berbunyi sedari jam pelajaran bahasa indonesia di mulai syaqira sama sekali tidak memperhatikan Bu Ira saat sedang mengajar." Baiklah anak-anak saya akhiri pelajaran hari ini " ucap bu ira sambil meninggalkan kelas IPS 3.
Semua murid sudah berhamburan untuk segera pulang ke rumah atau sekedar nongkrong terlebih dahulu bersama kawan.
Cica yang memperhatikan syaqira tidak bergeming dari tempatnya pun menyenggol lengang syaqira " Sya lo gak mau balik? "
" Haaa... I--- iya " syaqira langsung mengemasi buku-bukunya.
Setelah mengemasi semua buku-bukunya syaqira dan cica berjalan ke luar kelas menyusuri koridor yang sudah sepi hanya tersisa beberapa orang itu pun anak yang mengikuti ESKUL di sekolahan. Syaqira dan Cica memang tidak mengikuti ESKUL apapun alasannya hanya karena mereka malas terlalu banyak kegiatan.
" Sya lo balik sama sapa? " tanya Cica saat mereka sudah sampai di parkiran.
" Gue di jemput sama mama "
" Bareng am gue aja lagian rumah kita kan searah " tawar cica karena memang rumah mereka searah.
" Gak usah gue gak mau pas mama jemput gue gak ada " tolak syaqira karena tidak ingin Aira tidak menemukannya saat menjemputnya di sekolah.
" Yaudah gue duluan ya " pamit cica setelah itu mobil cica sudah pergi meninggalkan parkiran.
Syaqira berjalan dengan gontai menuju gerbang entah kenapa hari ini terasa begitu melelahkan bagi syaqira, saat sedang menunggu tiba-tiba suara klakson mobil mengejutkannya dari arah belakang, syaqira menoleh dan mendapati mobil sport hitam berhenti di samping nya. Syaqira memandang heran ke arah mobil sport tersebut saat kaca mobil turun barulah sayqira siapa pemilik mobil tersebut.
" Naik " perintah morgan dari dalam mobil, ya orang pemilik mobil sport hitam itu adalah morgan orang yang beberapa jam lalu menyatakan syaqira adalah miliknya.
" Gak " balas syaqira ketus.
Setelah mendengar jawaban syaqira morgan langsung menjalankan mobil sport hitam nya meninggalkan syaqira.
Syaqira yang melihat itu hampir saja akan menjatuhkan rahang nya karena terkejut melihat tingkah morgan yang begitu aneh dia menawari tumpangan tapi dia sendiri yang meninggalkan." Bukan nya basa-basi apa rayu gue gitu biar gue mau ini enggak malah di tinggal pergi gitu aja coba dasar aneh" gerutu syaqira.
Sudah sekitar 2 jam lebih syaqira menunggu tapi Aira tidak kunjung datang, saat hendak menelfon Aira ada sekumpulan berandalan yang menghampiri nya dan keadaan sekolah memang sudah sepi karena semua murid dan guru sudah pulang dari 1 jam yang lalu tinggal syaqira seorang lah yang sedang menunggu jemputan.
" Hay neng sendirian aja nih " goda salah satu dari para berandal itu.
" Sini am abang aja yuk, enatar abang anter pulang deh " sambung dari berandal yang lain.
" Gak! " balas syaqira ketus.
" Wah cantik-cantik galak nih neng nya "
Syaqira merasa takut tapi dia tidak bisa melakukan apapun dia hanya meruntuki dirinya yang menolak ajakan Cica dan Morgan.
Salah satu dari berandalan itu hendak menyentuh syaqira tapi belum sampai tangan itu menyetuh syaqira satu pukulan sudah mendarat di pipi kiri pria berandal itu.
Bughhh!!!
" Bangsat! " pria itu terus melayangkan bogeman pada berandalan yang mencoba menyentuh syaqira.
Hello haa 😗 selamat hari kamis untuk kalian yang pernah termakan janji-janji manis 😂 next part ya guys, jangan lupa vote and comment💜
Salam dari oca adik justin beiber
Dan calon nya marc marquez ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MORGAN (Unpub)
Teen FictionCeria ini mengisahkan Tentang bagaimana sulitnya menjalani hidup sebagai seorang Morgan Alvero Bramanta dimana dia selalu menanggung beban hidupnya sendirian. Tetapi semenjak datang nya seorang gadis bernama Syaqira Ananta Putri hidup morgan berubah...