Setelah bergulat dengan rumus-rumus matematika yang membingungkan, akhirnya bel pun berbunyi menandakan pelajaran matematika telah usai semua murid menghela nafas lega akhirnya mereka bisa istirahat.
" Baiklah setelah selesai semua lembar jawaban di taruh di meja saya " perintah bu ina sebelum meninggalkan kelas.
Semua murid bersorak gembira seakan-akan mereka baru saja mendapat hadiah undian. Semua murid IPS 3 berbondong-bondong meninggalkan kelas untuk menuju kantin.
" sya kantin kuy laper nih gue gara-gara mikir dari tadi " ajak cica kepada syaqira
" Halah! Sok mikir lo orang jawaban aja nyontek gue " balas syaqira karena saat ulangan tadi cica sama sekali tidak menghitung atau pun mengerjakan soal nya dia hanya asik menyalin jawaban dari kertas syaqira.
" heheh kan kita besplen sya" cica mengedip-ngedpikan mata nya dan memasang tampang sok imut nya.
" Najis muka lo gak usah sok di imut-imutin deh " syaqira memasang wajah ingin muntah saat melihat ekspresi cica yang sok di imut-imutkan.
" Yaudah lah kuy cepet gue dah laper banget " ajak cica karena perut nya sudah berbunyi sejak tadi.
" yuk" balas syaqira singkat lalu menarik tangan cica ke luar kelas menuju kantin.
........
" Woy gan " panggil leo saat melihat morgan memasuki kantin.
Morgan yang di panggil pun menoleh dan menemukan leo yang berada di pojok kantin tempat favorit mereka saat di kantin. Morgan berjalan menuju meja pojok dimana tempat leo berada.
" Lo mau pesen apa? Biar gue pesenin" tawar leo saat morgan sudah duduk di hadapannya.
" Jus jeruk " morgan merasa sangat haus karena memang cuaca hari ini begitu panas.
" Oke lo tunggu sini biar gue pesenin " leo bangkit dari duduknya dan berjalan menuju penjual jus untuk membeli pesanan morgan.
Saat syaqira dan cica memasuki kantin mata syaqira tidak sengaja menangkap sesosok pria yang menubruk nya pagi tadi.
" Sya kita duduk di sana yuk " ajak cica sambil menarik tangan syaqira menuju bangku yang tidak jauh dari bangku tempat morgan berada.
" Ehh.. Bentar ca gue ada urusan bentar am orang itu " tunjuk sayqira pada cica dengan dagu nya. Cica hanya mengikuti arah pandang syaqira, saat mengetahui siapa yang di maksud oleh sahabat nya cica langsung terkejut karena orang yang di maksud oleh syaqira adalah morgan si manusia es.
" Lo gila ya sya! " jawab cica terkejut karena setau cica siapa pun yang mencari gara-gara dengan seorang MORGAN ALVERO BRAMANTA maka tidak akan yang akan berakhir baik.
" Lo tau gak dia tadi pagi udah nabrak gue ca!!! Dan parah nya lagi dia pergi gitu aja tanpa minta maaf " balas syaqira dengan emosi yang memuncak karena mengingat kejadian pagi tadi.
" Gue bakal kasih perhitungan buat tu cowok liat aja " lanjutnya syaqira ia berjalan menghampiri meja pojok dimana morgan berada.
Cica yang melihat itu merasa panik karena dia tau ini semua tidak akan berakhir baik. Cica berlari mengejar syaqira yang ingin menghampiri morgan dan memberi perhitungan untuknya.
Hello guys gimana sama part ini? Udah mulai ni masalahnya ya wkwkk:v oke lah next buat part selanjutnya 💙💙💙 jangan lupa vote and comment 🙏
Salam dari oca adik justin beiber
Dan calon nya marc marquez ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MORGAN (Unpub)
Teen FictionCeria ini mengisahkan Tentang bagaimana sulitnya menjalani hidup sebagai seorang Morgan Alvero Bramanta dimana dia selalu menanggung beban hidupnya sendirian. Tetapi semenjak datang nya seorang gadis bernama Syaqira Ananta Putri hidup morgan berubah...