Morgan membawa syaqira menuju taman belakang sekolah yang jarang sekali di kunjungi para siswa karena tempat nya yang terkesan menyeramkan dan banyak pepohonan yang rindang.Syaqira mencoba melepaskan tangan nya dari genggam morgan namun nihil usaha nya hanya sia-sia bukan nya lepas dari genggam morgan justru cengkeraman di tangan syaqira semakin kuat.
Syaqira menghempaskan tangan morgan begitu saja saat mereka sampai di taman belakang " Apa maksud lo bawa gue ke sini ha?!! Lo mau hajar gue di sini biar gak ada yang tau, biar reputasi lo gak turun karena berani hajar cewek iya?!!! Jawab pertanyaan guee!!!! " bentak syaqira kepada morgan.
Morgan yang melihat itu hanya tersenyum miring, bukannya menjawab pertanyaan syaqira morgan justru melangkah maju mendekati syaqira. Syaqira yang melihat morgan semakin melangkah maju sepontan melangkah mundur sampai tubuh nya membentur sebuah pohon besar. Morgan tetap melangkah maju menghapus semua jarak di antara mereka sampai syaqira bisa merasakan hembusan nafas morgan di wajah nya.
" Maa... Mauu aa.. Apa lo " gugup syaqira yang tidak bisa di sembunyikan lagi pikiran nya sudah melayang-layang membayangkan apa yang akan di lakukan seorang morgan pada nya.
Morgan semakin mendekat hingga saat syaqira menoleh maka bibir mereka akan bersentuhan.
" you are mine " bisik morgan tepat di telinga syaqira.
Terkejut satu kata itu lah yang menggambarkan syaqira saat morgan mengatakan bahwa dia adalah milik nya.
Setelah mengatakan itu morgan pergi meninggalkan syaqira dengan tampang cengonya, syaqira belum juga sadar atas apa yang terjadi jiwa nya masih melayang-layang entah kemana.
........
Di sisi lain cica kebingungan mencari keberadaan syaqira yang di bawah oleh morgan cica khawatir pada keadaan syaqira bagaimana jika morgan melukai syaqira ya tuhan pemikiran cica sudah melayang-layang membayangkan hal yang tidak-tidak.
Sampai akhirnya cica melihat seseorang yang di cari nya sejak tadi sedang berjalan ke arahnya dengan tampang yang tidak bisa di jelaskan cica yang melihat itu semakin khawatir ia langsung berlari menghampiri syaqira untuk memastikan keadaan sahabatnya itu.
" Sya lo gapapa kan? " tanya cica begitu iya sudah ada di hadapan syaqira.
" Sya jawab gila lo di apain am morgan "
" Jangan buat gue khawatir sya, jawab dong sya lo di ap---"
" Gue milik dia " kata-kata itu terlontar dari bibir syaqira begitu saja
" WHAT?!!"
Hai-hai gimana kabarnya hari ini guys semoga baik-baik aja deh ya, oke fix gua tu bingung mau gimanain kelanjutannya part 5 akhirnya gua tulis kaya gitu gak suka ya gak masalah ini tahap awal untuk belajar jadi lebih baik:) oke jan lupa vote and comment ny ku sayang kalian 💙
Salam dari oca adik justin beiber
Dan calon nya marc marquez ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MORGAN (Unpub)
Teen FictionCeria ini mengisahkan Tentang bagaimana sulitnya menjalani hidup sebagai seorang Morgan Alvero Bramanta dimana dia selalu menanggung beban hidupnya sendirian. Tetapi semenjak datang nya seorang gadis bernama Syaqira Ananta Putri hidup morgan berubah...