" Selamat pagi anak-anak" sapa bu ina saat memasuki kelas IPS 3 yaitu kelas syaqira dan cica." Pagi bu" balas semua murid serentak.
" Baik, siapkan kertas selembar di meja, karena kita akan ulangan harian" perintah bu ina kepada seluruh murid.
Semua murid mengeluh karena belum di beritahu jika bu ina akan mengadakan ulangan Matematika dadakan. Banyak murid yang protes karena belum belajar untuk ulangan.
" Bu kok gak kasih tau sih kalo ada ulangan kalo gitu kan saya bisa belajar dulu" Protes seorang siswi yang bernama lia.
" kamu itu ngeluh aja lia! Belajar gak belajar nilai kamu selalu aja di bawah kkm" jawab bu ina sambil melotot.
" Yang gak mau ikut ulangan mending keluar dan tidak usah ikut pelajaran saya untuk selamanya!!! " lanjut bu ina
Semuanya diam karena takut oleh bu ina. Berurusan dengan bu Ina sama saja mencari mati, karena bu ina tidak akan memberikan nilai untuk anak-anak yang menentang keputusan nya, Walaupun anak itu mengemis padanya ia tidak akan pernah peduli.
" Sya gua nyontek yahh" mohon cica pada syaqira dengan memasang puppy eyes nya.
" Hm " balas syaqira singkat, ia sudah tidak heran dengan kelakuan cica karena setiap ada ulangan maka cica akan meminta contekan padanya.
Setelah itu semua murid menyiapkan kertas selembar untuk ulangan matematika dadakan yang diberikan oleh bu ina.
...........
Sementara di kelas IPA 2 semua murid sedang bersorak gembira saat Bu tutik guru pelajaran fisika tidak masuk. Itu artinya kelas mereka akan freeclass sampai jam istirahat, sementara murid-murid laen sedang sibuk bergembira morgan justru hanya menyikapi nya dengan bisa karena baginya freeclass bukan lah hal yang istimewa.
" Gan, kantin kuy gue laper nih mumpung freeclass juga" ajak leo kawan sebangku morgan sekaligus sahabat dekat nya.
Bukan nya menjawab ajakan leo morgan justru langsung pergi meninggalkan leo begitu saja tanpa mengatakan satu patah kata pun Leo yang melihat morgan pergi meninggalkan nya hanya menghela nafas pasrah akan sikap sahabat nya itu.
" Gan tunggu gue kali " leo langsung mengejar morgan yang sudah lebih dulu pergi meninggalkan nya.
Bukan nya menuju kantin morgan justru menuju rooftop tempat favorit nya saat freeclass semacam ini.
" Gan kok malah ke rooftop sih kan gue ngajak nya ke kantin elah " kesal leo saat morgan menuju rooftop bukannya kantin.
" Lo gak laper apa gan? Gue laper baget nih kantin aja lah yuk lagian ngpain juga lo di sini gak ada apa-apa nya " lanjut leo saat mereka sudah berada di rooftop
" Gak " balas morgan singkat
" gitu kek dari tadi kalo gitukan gue gak perlu ngikutin lo ke sini " keluh leo pada morgan saat morgan tidak menjawab pertanyaan saat di dalam kelas.
" yaudah kalo gitu gue ke kantin dulu lo mau nitip sesuatu gak? " tanya leo saat hendak pergi dari rooftop menuju kantin.
" Gak " 1 kata yang terlalu sering morgan ucapkan.Leo yang mendengar jawaban morgan hanya dapat menghela nafas pasrah karena sahabat nya ini tidak akan pernah berkata lebih dari 10 kata.
" Yaudah gue ke kantin dulu " kata leo sambil melangkah pergi meninggalkan morgan.
Hening itu yang morgan rasakan saat ini hanya hembusan nafas nya yang terdengar, entah lah semenjak semua itu terjadi morgan lebih suka menyendiri dia telah berkawan dengan sepi, Bagi nya sepi sudah menjadi bagian hidup nya sejak 2 tahun lalu.
Hay guys:) gimana sama part ini? Agak gak jelas yah hehe maklumin aja deh nama nya juga penulis amatiran:') Oke jangan lupa vote and comment ❤❤
Salam dari oca adik justin beiber
Dan calon nya marc marquez❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MORGAN (Unpub)
Teen FictionCeria ini mengisahkan Tentang bagaimana sulitnya menjalani hidup sebagai seorang Morgan Alvero Bramanta dimana dia selalu menanggung beban hidupnya sendirian. Tetapi semenjak datang nya seorang gadis bernama Syaqira Ananta Putri hidup morgan berubah...