Brakkk!!!Syaqira datang dan langsung menggebrak meja yang di tempati morgan, morgan yang melihat itu hanya menatap syaqira dengan kening berkerut.
" Lo pikir lo sapa!!! Lo udah nabrak gue dan pergi gitu aja tanpa minta maaf!!! " bentak syaqira emosi nya sudah tidak bisa di tahan karena melihat sikap acuh morgan.
Cica yang melihat itu mencoba untuk menenangkan sahabat nya yang sudah terlanjur emosi.
" Sabar sya, jangan teriak-teriak gitu malu sya di liatin orang " Mereka memang sedang menjadi sorotan para penghuni kantin, karena bagi mereka jarang ada tontonan gratis apa lagi orang yang menjadi pemeran nya adalah MORGAN ALVERO BRAMANTA dan SYAQIRA ANANTA PUTRI.
Banyak bisikan-bisikan ingin tau dari para murid.
Bebeb morgan gue kenapa tuh
Gila si syaqira cantik-cantik ngeri juga bro
Kurang ajar tuh cabe-cabean berani amat bentak-bentak calon imam gue!
Dan masih banyak bisikan dan celotehan dari para murid.
Leo yang melihat morgan sedang bertengkar pun langsung menghampiri nya dan tidak lupa dengan jus jeruk di tangan nya pesanan morgan.
" Kalo lo pikir gue bakal diem aja setelah apa yang lo lakuin lo salah besar! MORGAN ALVERO BRAMANTA!!!! " tunjuk syaqira tepat di depan wajah morgan.
Morgan yang melihat itu hanya diam dan tidak berniat mengeluarkan satu patah kata pun.
" Sya udah sya udahh " lerai cica karena merasa malu.
" Gak ca, gue gak bakal kasih perhitungan sama cowok songong ini! " tunjuk syaqira pada morgan.
" Ada apa ini " tanya leo saat sudah sampai di hadapan cica dan syaqira.
Syaqira yang melihat leo datang dengan membawa segelas jus jeruk di tangan nya, langsung merebut dan menyiramkan jus jeruk pesanan morgan tadi pada wajah morgan semua murid yang melihat itu merasa terkejut atas keberanian syaqira. Morgan yang melihat semua perlakuan itu hanya diam iya juga merasa terkejut karena ada gadis yang berani melakukan semua ini pada nya.
" Itu pantes buat lo dapetin MORGAN ALVERO BRAMANTA!!!! " bentak syaqira tepat di wajah morgan.
Tanpa menjawab semua perkataan syaqira morgan langsung menarik tangan syaqira pergi meninggalkan kantin tanpa menghiraukan teriakan dari sahabat nya. Semua murid yang berada di kantin merasa penasaran apa yang akan di lakukan seorang MORGAN ALVERO BRAMANTA setelah di permalukan di depan umum oleh seorang gadis.
Hayo tebak apa yang bakal di lakuin am morgan:v kalo saran gua sih bang jeburin aja di got tu cewek biar berenang am cebong😂 oke next yah jangan lupa vote and comment😽😽
Salam dari oca adik justin beiber
Dan calon nya marc marquez ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MORGAN (Unpub)
Teen FictionCeria ini mengisahkan Tentang bagaimana sulitnya menjalani hidup sebagai seorang Morgan Alvero Bramanta dimana dia selalu menanggung beban hidupnya sendirian. Tetapi semenjak datang nya seorang gadis bernama Syaqira Ananta Putri hidup morgan berubah...