Kami sampai di rumah ku.
kami semua masuk ke rumah ku.
karena di rumah ku gak ada orang.ortu ku belom pulang esok baru pulang.Kami semua duduk di sofa ruang tamu.
"Lex jelasin!!"Perintah alvaro
"Jangan ada yang memotong cerita!"
semua nya mengangguk"2 bulan udah gw pacaran sama rini selama itu hubungan kami baik baik aja.hari minggu gw ngajak rini buat ke pantai.pantai itu adalah pantai yang baru kita datengin kemarin.
kami nginep di vila itu selama 1 Minggu.karena libur sekolah panjang.
kami tidur berdua dan saat itu gw khilaf gw ngelakuin hal yang bukan nya gw lakuin Gw dan rini juga sama sama menikmati.setelah itu kami tertidur.saat pagi nya rini seperti muntah" gitu gw bawa rini ke rumah sakit takut rini sakit.dokter bilang rini hamil.kami sama sama terkejut di sana.
saat kami di mobil gw terus meminta maaf sama rini.
"Rin gw minta maaf!"-Gw
"Gpp gw juga kan yang mau!"-Rini
"Tapi nanti kalo ortu kita marah gimana?!"-Gw
"Kita gak usah bilang,Kamu harus nikahin aku kamu mau kan?!"-Rini
gw diam.gw seperti merasa berbeda.
gw memerintahkan rini buat gugurin anak di dalam kandungan nya itu.saat itu rini menangis.gw ngasih uang buat rini untuk gugurin anak itu.gw nganterin rini ke tempat untuk gugurin anak.gw nunggu di luar.gw terus memaksa rini buat gugurin awal nya rini gak mau kata nya dia bisa rawat anak nya sendiri tanpa gw.
tapi gw maksa nya.akhirnya rini terpaksa masuk.gw duduk di luar.gw denger teriakan rini dari dalem.sebenarnya gw kasian tapi gw gak tau kanapa gw berbeda gw ngerasa ada yang ngendaliin gw.
rini keluar dengan menangis di bantu bibi yang gugurin itu.gw beri uang 10 jt buat bibi itu tutup mulut.
kami kembali ke vila buat ngambil barang barang kami.tiba tiba sindi masuk.sindi memeluk gw entah kenapa gw juga mau.
sindi meminta suruhan nya untuk bunuh rini.gw hanya diam menatap nya.malahan sindi mencium bibir gw ganas.itu pun gw hanya diam.
gw sama sindi ninggalin rini di vila dengan keadaan tidak berdaya dan penuh darah-----"
Plakkk!!
aku menampar pipi alex membuat dia kesakitan yang lain menatap ku."lo harus minta maaf sama rini di depan makam nya terus lo harus jujur semua nya sama ortu rini dan ortu lo!!"
"Tapi lis!"
"Gw gak mau tau!!,kalo gak hidup lo dan hidup gw jadi taruhan nya!"
"Maksud lo?!"
"Udah deh lex!kalo lo sayang sama lisa minta maaf!"Kesal vera
"Iya gw akan minta maaf gw akan kesana!"
"Gw temenin!"
"Gw juga!"
"Kalian semua tunggu di sini aja!"
Aku,alvaro dan alex menuju makam rini.
alex jongkok di depan makam rini.
"Rin Maaf pin gw yang udah jahat sama lo rin!"Alex meneteskan air mata nya.
aku melihat di balik pohon rini sedang menatap alex tersenyum.lalu tersenyum juga ke arah ku.
"Rin lo mau kan maaf pin gw?!"Alex memegang batu nisan rini.
aku menatap rini.rini mengangguk
"Lex rini udah maaf pin lo sebaiknya kita ke rumah ortu rini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND CEO[Completed]
HorrorSaya adalah anak indigo yang selalu di jauhi semua orang.Sejak kecil Saya udah liat Makhluk Astral jadi Saya udah terbiasa dengan begituan.Waktu saya baru di lahirkan di dunia ini ayah saya tidak menerima kehadiran saya sampai saya tumbuh dewasa sa...