Cuman Bisa Update satu part doang ya:)
Demi kalian aku bersedia luangin waktu untuk buat cerita ini:)Jangan Lupa Vommen ya:)16.00
Hari ini aku pulang lebih cepat dari biasa nya,Karena alvaro mengajak ku ke pesta.
Aku pulang bersama gilang,Karena dia terus memaksa ku untuk ikut dengan nya.Akhirnya aku mau.
Tak lama kami sampai di depan halaman rumah ku.Aku turun dari mobil gilang.
"Makasih,Mau masuk dulu?"tawar ku.
"Tidak,Makasih,Gw duluan ya soal nya masih ada urusan!"
Alvaro sebenarnya ingin sekali memecat gilang,Tapi aku memohon ke alvaro untuk tidak memecat nya.Akhirnya alvaro mau tapi ada satu syarat kata nya,Yaitu Jika dia mengulangi nya lagi dan membuat alvaro marah atau semacam nya.Alvaro tidak segan segan Memecat gilang tanpa ampun.
Aku masuk ke dalem dengan senyum terukir di bibir ku.Entah Kenapa hari ini hati ku begitu berbunga bunga.
"Ehh lisa udah pulang?!"tanya mamah.
"Iya mah,Lisa mau jalan sama alvaro!"Aku tersenyum.
"Hem!"
"Yaudah mah,Lisa mau mandi dulu mau siap siap!"Aku tersenyum lalu masuk ke kamar ku.
Tak lama selesai aku langsung keluar dari kamar ku sambil menunggu alvaro dateng.
"Nunggu pacar nya ya neng?Cakep Amat Neng?!"Goda Miko.
"Ihh Paan sih mik lo!!,Ngeselin tau gak?!!"Kesal ku.Lalu mencubit lengan miko.Sampai di merengek meminta ampun.
"Galak amat neng?!"Goda miko lagi.
"Sejak kapan lo ngucapin Nang?Neng?Nung?!"Kesal ku.
"Sejak tadi,sayang!"Miko mencubit pipi ku gemes.
"Ihh Paan sih lo?!!,Lo sarapan apa sih tadi?Jadi aneh gini?!Lo sarapan sabun di kamar mandi ya?!"
"Gw juga milih kale lis,Kalo makan!"
"Kiraiin enggak!"
"Lisa!!"Panggil gilang.
What?Gilang?Kok jadi dia sih?!Bukan nya gw nunggu alvaro?!Kok dia yang dateng?!
Gilang menatap ku dari atas sampai bawah berulang kali.
Hari ini aku menggunkan gaun,Entah kenapa jadi pengen aja.Biasa nya gak pernah pakai gaun meskipun diminta sama mamah.Gaun ku berwarna merah cocok sekali dengan kulit ku yang putih sehingga memancarkan awra kecantikan,Has seorang cewek anggun.
Gaun nya hanya panjang di atas lutut dan tidak memiliki lengan baju.Sebenarnya aku agak risih memakai baju kaya gituan,Tapi ya terpaksa.Aku juga memakai stileto heels.Memakai itu pun aku cuman terpaksa,Padahal yang ku gunakan semua itu sungguh menyiksa ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND CEO[Completed]
HorrorSaya adalah anak indigo yang selalu di jauhi semua orang.Sejak kecil Saya udah liat Makhluk Astral jadi Saya udah terbiasa dengan begituan.Waktu saya baru di lahirkan di dunia ini ayah saya tidak menerima kehadiran saya sampai saya tumbuh dewasa sa...