32.END

8K 141 34
                                    

Lisa sudah melahirkan anak nya,yang bernama Galen wijaya.Keluarga wijaya sangat bahagia.

seiring berjalan nya waktu galen tumbuh besar menjadi cowok yang sangat ganteng di sukai banyak cewek cewek.

galen sekolah di Sma 2 Jakarta.Dia di angkat sebagai ketua osis.Sifat dingin galen membuat cewek cewek semakin mendekati nya entah kenapa?.

Galen tidak pernah tergoda dengan siapa pun.Tapi entah kenapa galen terpesona dengan salah satu cewek yang bernama Rahel.

Galen menatap rahel dari kejauhan.yang di tatap terus mengobrol dengan teman nya tanpa sadar galen menatap nya.Galen berjalan ke arah rahel.

rahel menatap galen sambil tersenyum.Galen memegang tangan rahel sambil tersenyum.

"Rahel lo mau gak jadi pacar gw?".

Semua mata menatap galen dan rahel.rahel tersenyum."iya mau".semua bertepuk tangan sambil bersorak kata "pj".

Satu bulan galen gak ada kabar rahel sangat cemas.galen tidak masuk sekolah.Di senin pagi galen masuk sekolah membuat semua orang bahagia terutama para guru guru.galen sangat di senangin di sekolah.

Jam istirahat galen tidak datang ke kelas nya biasa nya galen selalu datang ke kelas rahel mengajak rahel ke kantin bareng.

saat ini galen ada di ruang guru.galen menjelaskan semua nya kenapa dia gak sekolah 1 bulan ini.

"Bu,pak saya keluar dari sekolah,saya mau pindah sekolah ke inggris".

semua nya terkejut."kenapa?!"

Galen tidak menjawab."Makasih bu pak udah percaya sama saya,saya pamit"

Galen langsung keluar dari ruang guru.Semua mata menatap galen.rahel berjalan menuju galen."Kamu kemana aja?".

Galen tidak menjawab.Galen sengaja gak ngasih kabar ke rahel.galen terpaksa ikut orang tua nya ke inggris dan terpaksa meninggalkan rahel di Jakarta.

"Galen kamu kenapa?kok gak ngasih kabar selama satu bulan ini?".

"Kita putus".

dua kata itu berhasil membuat rahel teridam sambil meneteskan air mata nya."Kenapa?"

Galen terpaksa mengatakan itu sebenarnya galen sangat sayang sama rahel galen tidak ingin berpisah dengan rahel.

Galen tidak suka melihat orang yang dia sayang menangis.Dan sekarang dia membuat orang yang dia sayang menangis.

"Jangan pernah cari gw lagi"Galen berjalan menjauh dari rahel.Rahel terkejut saat mendengar galen mengucapkan kata "gw".dulu galen meminta rahel jangan mengucapkan kata "lo,gw" selama mereka pacaran.Mereka belom putus karena satu pihak tidak me iya kan.

"Gak aku gak mau putus!"Teriak rahel membuat galen berhenti dari langkah nya.
"Terserah lo,inti nya gw gak punya hubungan lagi sama lo".

Air mata rahel terus menetes."Kenapa?!!Kenapa putus mendadak?salah aku apa?"

"Lo emang gak punya salah,tapi gw udah bosan sama lo mending lo pergi dari kehidupan gw jangan pernah cari gw lagi"

seakan akan jantung rahel ingin berhenti berdetag.Galen sangat sakit saat mengucapkan kata kata yang keluar dari mutut nya.semua yang di ucapkan galen itu terpaksa hanya terpaksa.

"Kamu janji gak akan pernah ninggalin aku dan sekarang apa?!!"

"Lupakan janji itu!,Berhenti menangis cari yang lebih baik dari gw,lupakan gw,karena gw udah lupain lo!".Galen langsung pergi meninggalkan rahel yang mematung sambil menangis.

"Maafin gw rahel maafin gw,gw terpaksa".

Galen tinggal di inggris dan sekolah di inggris.Galen tidak pernah bisa lupain rahel meskipun semua tentang rahel sudah di buang nya.

"Melupakan tidak semudah mencintai"

Alhamdulillah akhirnya END:)

uwu gj banget ya END nya:)
Maaf kan author:)
Makasih udah baca + vote + komen makasih banget😊

Nih author kasih love ❤

Nanti aku bikin cerita lagi jangan lupa baca +vote + komen ya.

Judul nya cold boy,Akan segera di post:v
Cerita nya perjuangan seorang cewek mencairkan kutup es:v

Penasaran sama cerita nya?Nanti baca ya:)

Sekali lagi makasih buat yang setia baca + vote cerita aku ini🙏🙏

Btw kalo mau tanya tanya bisa tanya di Instagram aku aja nama nya @liyayaa____ Jangan lupa polow juga ya:)

MY HUSBAND CEO[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang