Aku sampai di Rumah sakit aku langsung bertanya ke suster.Dan suster memberitahukan ruangan mamah.
Aku melihat ayah dan miko duduk di luar terlihat di wajah mereka sangat Sedih,Cemas,dan Khawatir.
"Ayah?!"Ayah menatap ku.Bisa di lihat mata ayah berkaca kaca.
Aku langsung memeluk ayah.Aku menangis di pelukan ayah.
"Yah?!Ka?!Kok mamah bisa kecelakaan?!"Tanya ku sambil menatap mereka berdua.
"Jadi gini Mamah kamu......"
"Hari ini mamah berencana ingin pergi ke mall untuk membelikan hadiah untuk vera.Mamah gak mau di temenin sama miko.
jadi nya mamah pergi sendiri.Setelah mamah pulang dari Mall mamah liat anak kecil di tengah jalan.Mamah menolong nya dan mendorong nya ke ujung jalan.
Tapi mamah,Mamah yang tertabrak mobil truk yang mengangkut minyak 150 tong.
Kata warga di sekitar.Tidak ada anak kecil.Kata warga yang lain nya mamah sengaja ingin bunuh diri dan ada juga yang bilang bahwa ada yang berencana membunuh mamah tapi dengan cara gaib!"
Aku mengangguk mengerti.
"Julia?Apa kan ini ulah julia?!"Entah kenapa di pikiran ku tiba tiba ada nama julia.
Tiba tiba dokter keluar dari ruangan UGD.
Kami semua berdiri.
"Gimana ke adaan mamah saya dok?"Tanya ku
"Istri saya gimana dok?"
"Yah,Lis nanti dulu dokter nya mau jelasin tuh!"Dokter tersenyum ke arah ka miko.
"Keadaan Pasien Keritis,Pasien koma!"jelas dokter membuat aku dan ayah dan ka miko terkejut.
Aku terduduk di kursi.
"Mamah?!...Hiks"Air mata ku mengalir lagi.
"Istri saya akan siuman kapan?"tanya ayah.
"Saya juga kurang tau pak!"
"Saya permisi dulu,Nanti jika ada apa apa bisa panggil saya!"Dokter pergi.
Ayah duduk di samping ku sambil merangkul ku.
Ka miko menatap mamah dari kaca.
"Yah!!ayah!!"Miko berteriak.
"Kenapa?!"Itu yah tadi ada makhluk astral masuk ke tubuh mamah.
"Ha?!Jangan ngaco deh kamu miko?!"Ayah mengelus rambut miko lembut dan meminta nya duduk di samping ayah.
Aku terus mengamati mamah.
Tiba tiba tangan mamah bergerak.Aku melebarkan mata ku agar lebih jelas melihat nya."Yah!mamah siuman!"Aku tersenyum begitu pun dengan yang lain nya.
Dokter dateng dan langsung memeriksa mamah.
"Gimana dok?Istri saya udah sembuh kan?"tanya ayah.
"Belom sembuh total!"Aku menatap wajah dokter yang seperti keanehan.
"Apa boleh pulang sekarang dok?"Tanya miko
"Silahkan!,Tapi sebelum itu pergi dulu ke tempat administrasi,Saya permisi dulu!"Dokter keluar dengan tergesah gesah.
Karena curiga.Aku Mengikuti dokter.
"Dok!"Panggil ku.Dokter itu menatap ku.
"A..Ada apa?"tanya dokter gugup
"Dokter kok gugup gitu?"tanya ku.
"Enggak!"
"Kok dokter aneh gitu?"tanya ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND CEO[Completed]
HorrorSaya adalah anak indigo yang selalu di jauhi semua orang.Sejak kecil Saya udah liat Makhluk Astral jadi Saya udah terbiasa dengan begituan.Waktu saya baru di lahirkan di dunia ini ayah saya tidak menerima kehadiran saya sampai saya tumbuh dewasa sa...