Hai aku Jung Jaehyun!
Bagaimana perkenalan orang sebelumnya? Ah, pasti dengan membaca tulisannya saja kalian sudah terpesona bukan? Aku juga.
Jangankan tulisannya, menghirup udara yang sama dengannya saja sudah membuat jantungku berdansa.Aku ingin sekali berbicara banyak tentangnya, tapi disini aku hanya diizinkan untuk memperkenalkan diriku dan sedikit kisah hidupku.
Baiklah, aku akan memulainya.Kalian bisa memanggilku Jaehyun, Jae, Jay, Jeffrey, Casper, Tampan, Hei, Hoi, Yak, dan lain lain. Tapi jangan pernah memanggilku brengsek, karena itu panggilan sayang dari pimpinanku yang sangat kucintai, aku hanya ingin dia yang memanggilku dengan nama pemberiannya itu. Oh, Maaf aku membahasnya lagi, otakku sudah terkontaminasi dengan namanya jadi maaf jika aku tiba tiba membahasnya disini, aku tak sengaja.
Aku lahir di Seoul, 14 Februari 1995. Orang orang sering memuji tanggal lahirku karena bertepatan dengan hari Valentine yang katanya hari kasih sayang. Tapi aku tidak terlalu peduli, karena setiap hari pun aku selalu mendapat kasih sayang dari pimpinanku yang cantik dan manis.
Sebelumnya aku bekerja di salah satu kantor cabang Lee's Group, Neo CT Entertainment. Setelah 3 tahun bekerja sebagai Public Relations disana, aku akhirnya mendapatkan promosi dan dipindahkan ke kantor pusat dimana aku menemukan cinta pertama dan terakhirku, Lee Taeyong.
O-ow, maaf aku membahasnya lagi.
Umurku memang sudah 24 tahun, dan harusnya aku telah memiliki kekasih bukan? Tenang, sebentar lagi aku akan menjadi kekasih pimpinanku hehe, sepertinya saat ini dia hanya ingin melihat perjuanganku dulu.
Orang-orang disekitarku mencapku sebagai playboy, karena sejak di sekolah menengah hingga aku bekerja, aku selalu bergonta ganti pasangan. Tapi jika aku boleh jujur, dari sekian banyak pria dan wanita yang pernah kujadikan kekasih tak ada satupun yang benar benar kucintai. Kalian ingin bilang bahwa aku bajingan? Eyy... tolong mengertilah, itu adalah caraku untuk mencari jati diri dan cinta sejatiku.
Apa lagi yang ingin kalian ketahui?
Ah, watakku?Aku ini sedikit tertutup jika bersama orang yang bertolak belakang dengan watakku. Sebagai seorang Public Relations aku diharuskan banyak bicara sehingga banyak orang-orang yang menganggapku cakap dan ramah. Terima kasih, tapi sebenarnya aku juga kadang pendiam, terutama ketika aku sedang marah atau bertemu dengan manusia setengah karet yang selalu bergentayangan disekitarku.
Aku juga perfeksionis, tak akan kubiarkan setitik kesalahan mengotori apa yang kukerjakan, Mungkin itu yang membuatku dengan mudah diterima di Lee's Group yang sangat terkenal dan tersukses di Korea Selatan.
Lalu yang terpenting, aku tak suka main main jika itu menyangkut perasaanku dengan pimpinanku tercinta heheh, ah tiba - tiba aku merindukannya. Padahal baru beberapa menit yang lalu ia mengirimiku pesan, kalian penasaran dengan isi pesannya? Baiklah akan kuberitahu pesan manis yang membuatku semakin mencintainya
Seperti ini..
"Yak Jung Jaehyun! Cepat selesaikan masalah event kemarin atau kau akan ku pecat besok, dan berhentilah mengirim fotomu padaku brengsek!"
Apa kalian tahu obat sakit jantung apa? Jantungku mulai tak normal, debarannya begitu cepat hingga aku kesulitan bernafas. Pesan itu adalah pesan terpanjang yang pernah pimpinanku kirimkan padaku.
Tolong beri aku selamat!
Eum.. berbicara tentang kehidupanku di Seoul, saat ini aku tinggal di sebuah apartemen sederhana di daerah Cheongdam. Aku tinggal bersama adikku, jika kalian bertanya dimana orang tuaku jawabannya mereka ada di Amerika, tepatnya di Los Angeles.
Orang tuaku memutuskan untuk pindah ke Amerika saat aku kelas 2 SMA, kalian jangan berfikiran jika aku anak dari orang yang berada. Aku lahir dari keluarga sederhana, orang tuaku menjual rumah kami di Seoul lalu pindah ke negeri paman Sam untuk mengadu nasib dan mendirikan restoran Korea sederhana disana. Aku dan adikku memutuskan untuk tetap di Korea, ya karena aku tahu biaya kehidupan disana jauh lebih besar daripada di Seoul, aku hanya tak ingin membebani orang tuaku yang juga harus menyekolahkanku nantinya.
Hal itu yang membuatku giat belajar dan menjadi seseorang yang mandiri juga perfeksionis, aku tak ingin mengecawakan orang tuaku yang telah berjuang membiayai hidupku dan adikku. Saat masuk Universitas aku mendapatkan beasiswa karena kecerdasanku, saat lulus pun aku langsung menjadi magang dan bekerja di perusahaan Neo CT Ent.
Kalian sudah bosan ya?
Sama, aku juga.
Hehe aku hanya bercanda.
Apa lagi yang ingin kalian ketahui? Hobby ku? Ah sudah pasti menggoda pimpinanku di kantor. Cita-citaku? tentunya menjadi suaminya, lalu prinsip hidupku? Jangan mati sebelum Lee Taeyong ku nikahi.
Tanganku mulai keram, aku juga harus beristirahat sekarang. Besok aku harus kembali berjuang seperti pahlawan untuk mendapatkan hati pimpinanku yang sangat menawan, jika masih banyak yang ingin kalian ketahui, cukup baca kelanjutan kisahku ini di halaman selanjutnya ya. Terima kasih sudah membaca sedikit tentang diriku dan juga pujaan hatiku hehe. Sampai Jumpa di waktu yang akan datang!
Love from JH⚫⚫⚫
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationsweet | Jaeyong ✓
Fanfic❝Public Relations is the person responsible for maintaining the image of a company❞ M/M | GENFIC | POLYSHIP | NC-17 Jung Jaehyun, seorang Public Relations Lee's Group yang tidak hanya bekerja untuk membuat Press Release dan Event Company. Tapi juga...