"Stakeholder ㅡ Kelompok, komunitas atau Individu yang memiliki kepentingan dengan Perusahaan"
"Kau harus berkencan denganku."
Taeyong menggerutu dalam hati, "Sial, anak ini tak sebodoh tampangnya" Ia berdehem pelan lalu mengedikkan bahu, "Baiklah, tapi jangan berharap terlalu tinggi dulu Jaehyun-ssi. Aku khawatir kau akan pergi dari kantor ini besok" Sambungnya dengan sinis lalu tersenyum remeh pada Jaehyun.
Pria dihadapan Taeyong tersenyum lebar, "Tapi aku tak khawatir jika besok kau akan berkencan denganku Wakil Presdir" Katanya lalu terkekeh layaknya orang bodoh.
Taeyong menghela nafas. Memejamkan matanya sejenak lalu menatap Jaehyun datar, "Kembali ke ruanganmu, sekarang!" Tegasnya. Sedangkan pria dihadapannya masih setia memandangi wajahnya sambil tersenyum lebar.
"Baik, Wakil Presdir cantik. Sampai jumpa besok" Kata Jaehyun lalu mengedipkan satu matanya, "Dikencan pertama kita" Sambungnya lalu membentuk pola hati dengan kedua tangannya diatas kepala.
"Sabar Taeyong.. Jangan melemparinya, jangan buang buang tenagamu, jangan menghabiskan suaramu."
Taeyong menggumam. Mengusap dadanya pelan melihat PR perusahaannya berjalan riang keluar ruangan. Dalam hati ia sudah merapalkan berbagai macam doa, agar tuhan segera menyingkirkan makhluk menjijikkan itu dari kehidupannya. Sungguh, ia merasa akan mati muda jika harus berhadapan dengan sosok yang selalu membuat tekanan darahnya naik.
"Ten Hyung!"
Pria yang dipanggil tersentak. Menatap sosok diambang pintu ruangan datar, "Apa lagi?" Tanya Ten malas lalu meletakkan map tebal diatas meja.
Jaehyun berteriak histeris. Melompat lompat kecil saat memasuki ruangan sebelum berlari kearah Ten lalu mengguncang tubuh mungil rekan se-timnya itu.
"Besok aku akan berkencan dengan Wakil Presdir!" Serunya lalu mendongak mencengkeram kuat dadanya, "Oh Tuhan, secepat ini kau menjabah doaku" Sambungnya dengan nada yang di dramatisir.
Ten mengernyit, "Apa? Kencan?" Tanyanya heran.
Tidak,
Taeyong sangat dingin dengan pegawai disekitarnya. Kecuali ia yang memang telah berteman lama dengan Wakil Presdir itu. Lalu kenapa Jaehyun yang notabenenya adalah virus dan selalu membuat Taeyong alergi mendadak diajak berkencan begitu saja? Fikir Ten.
"Benar hyung, dia memberiku tantangan. Jika aku berhasil melakukannya maka besok kami akan berkencan" Katanya sambil berjalan dengan gaya moonwalk ke kursi kerjanya.
Ten menganga tak percaya. Otak Jaehyun sepertinya benar benar sudah koslet karena jatuh pada pesona sahabatnya, Lee Taeyong. Ia pun mengikuti pria itu. Duduk dihadapannya lalu meminta penjelasan mengenai tantangan apa yang diberikan Wakil Presdir dingin itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationsweet | Jaeyong ✓
Hayran Kurgu❝Public Relations is the person responsible for maintaining the image of a company❞ M/M | GENFIC | POLYSHIP | NC-17 Jung Jaehyun, seorang Public Relations Lee's Group yang tidak hanya bekerja untuk membuat Press Release dan Event Company. Tapi juga...