Kenapa Mencari Suami Yang Sholeh?

7K 349 2
                                    

Karena baginya, dirimu adalah wanita tercantik sedunia. Meski fisikmu jauh tidak sepadan dengan miss universe, walau bentuk tubuhmu langsung tidak langsing, meski wajahmu tidak sesimetris Raisa. Kamu tetap yang tercantik. Karena apa? Karena dia menjaga pandangannya dari wanita lainnya. Dia tidak pernah menikmati memandang wajah dan tubuh wanita lainnya. Hanya kepada istrinya dia menatap penuh hasrat dan cinta, kamulah yang tercantik baginya. .
.
.
Memandangi  wajah indah wanita lain saja dia takut, takut mengurangi kadar syukur dan  sayangnya padamu.
Menatap sosok rupawan wanita lain saja dia ragu, ragu karena khawatir membandingkannya dengan dirimu yang menawan.
Menyentuh kulit wanita lain saja dia cemas, cemas bila ada getar lain yang dia rasakan di dadanya akan mengurangi getaran cinta pada-Nya dan juga padamu.
.
.
Bagaimana ciri-ciri lelaki itu?
.
.
Biasanya dia tidak suka berkumpul dengan wanita. Biasanya dia  lebih sering menjaga jarak dan pandangannya bila berinteraksi dengan  wanita. Biasanya dia lebih suka mendatangi kajian daripada kongkow dengan kawan. Biasanya dia terlihat tidak romantis karena tidak akan menabur rayuan pada banyak kenalan. Biasanya dia tidak penuh pesona karena tidak akan menjadikan fisiknya sebagai daya pikatnya. Mungkin juga dia tidak tahu lagu yang lagi hits dan tidak tahu fashion terkini karena bukan dunia yang dia cari. .
.
.
Ciri-ciri terpenting lainnya: Dia tidak akan mendekatimu kecuali ketika hendak mengajakmu menjadi kekasih halalnya.
.
.
.
Percayalah  pilihlah lelaki yang baik agamanya sebagai pendampingmu. Dengan itu saja cukup menjadikan dirimu istri paling bahagia di dunia. Karena dia akan menjaga hatinya untukmu.
.
.
# Komunitas Nekad Hijrah

Qoutes Islami Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang