Gais, cepet banget udah Minggu. Kayaknya baru 2 jam gue tidur dah. Kayak baru 2 jam yang lalu, masih Sabtu gitu.
Sip, ini semua gegara gue begadang nonton drama Korea Welcome to Waikiki. Gue begadang karna film-nya udah gue lewatin 2 episode kemaren :(
Gue kepaksa bangun karna si Vincent ngajak gue lari pagi lagi :( Seneng sih, tapi lagi ngantuk niyyyy.
Sekarang gue lagi ngiket tali sepatu gue. Deg-degan anjir. Bukan deg-degan cuman gegara gue lagi ngiket tali sepatu, tapi gegara si Vincent liatin gue. Duh, belum aja mulai lari pagi, jantung gue udah olahraga :)
Setdah, si Vincent jarang banget kayak gini ke gua. Liatinnya tuh kayak gimana ya? Ah gatau dah. Kalo lo di posisi gue, lu pasti bakalan baper.
"Sini ah, gue iketin aja. Lo ngiket gitu ntar lepas, udah mana lama lagi"
Dengan cepat, Vincent langsung jongkok di hadapan gue dan bantuin gue iket tali sepatu.
Woy, gue seneng. Bener kan, tetangga rasa pacar :)
Gak lama, akhirnya Vincent berdiri, "Udah. Ayo mulai. Target 1 setengah jam ya"
Gue menganga denger ucapannya.
"Biar kurus. Kan lo mau bakar lemak. Tenang, ada gue kok" kata dia, yang sukses buat hati gue meleleh. Duh, baper gue kalo dia ngomongnya sweet gini.
***
"Berapa menit lagi sih, Vin?"
"Baru aja 15 menit jalan. Ayo dong semangat!" kata dia sambil ngerangkul gue. Gais, gue di rangkul. Anjir gue baper :)
Kok gua jadi baperan, sih, anjir?!
Sumpah ya, gue baper mulu. Gue perasa 100% sih. Sensitif iya, gampang meleleh, juga iya. Duh :)
Tapi ini baru pertama kali gue rasain rasanya baper se-baper-bapernya!
Yaudah lah, kita lanjut lari aja tuh. Si Vincent di tengah jalan kasih saran buat lari sambil denger lagu. Gue kan gak bawa hape, akhirnya pake lagu yang ada di hape dia. Kita pake 1 headset buat berdua. Jalan kita otomatis selalu selangkah dong :)
Gak kerasa, 5 menit lagi, kita sampe di target kita. Tapi gue udah lelah banget, gais. Akhirnya Vincent gak tega sama gue. Anjir, gak tega. Duh :)
"Istirahat dulu dehh"
"Gak usah dehh.. Ayo lanjut. Tanggung 5 menit lagi"
"Istirahat aja sih. Lo pingsan, gue yang repot. Ayo duduk"
"Gak. Gue gapapa. Gue gak pernah pingsan seumur hidup"
Vincent noleh, "Serius? Tapi kalo hari ini adalah pertama kalinya lo pingsan gimana? Gue yang panik"
Gue cuman ketawa kecil aja.
"Yaudah, ayo duduk ah. Jangan sok kuat lo, ah. Ntar lo beneran pingsan aja, ah"
Gue geleng, "Gausah ih. Lanjut aja. Lo kebanyakan 'ah' sih.." Terus gue rada ketawa kecil gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA KOK GITU??
HumorSeorang gadis yang mempunyai tetangga yang menyebalkan setengah mati. Ganteng, tapi sayangnya menyebalkan. Bukan badboy, tapi menyebalkan. Gataulah definisi dari gadis ini, pokoknya tetangganya menyebalkan setengah mati. 20/07/2018 #9 - perhatian 22...